Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memunculkan dan Menyembunyikan Video yang Disukai di Tiktok

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Tiktok merupakan sebuah platform berbagi video yang cukup populer di Indonesia. Aplikasi ini mampu menggeser popularitas media sosial pendahulu lainnya seperti Facebook, Twitter dan Instagram.

Di Tiktok, kamu bisa menemukan banyak sekali video pendek dengan berbagai macam kategori mulai dari hiburan, musik, edukasi, kesehatan dan lain-lain. Biasanya jika video tersebut menarik, kita akan memberikan like dan video yang disukai tersebut akan tersimpan ke halaman profile secara otomatis.

Untung baik kalau video yang disukai adalah video-video yang positif, namun bagaimana jika video yang disukai berbau negatif? Tentu itu akan menimbulkan rasa malu apalagi jika ada pengguna lain yang stalking akun Tiktok kita dan melihat video yang disukai terdapat video yang negatif.

Untungnya, Tiktok sudah menyediakan fitur pada halaman privasi dimana pengguna bisa menampilkan maupun menyembunyikan video yang disukai di Tiktok agar tidak dilihat oleh orang lain.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan bagaimana cara memunculkan dan menyembunyikan video yang disukai di Tiktok. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Cara Memunculkan dan Menyembunyikan Video yang Disukai di Tiktok

Berikut ini cara memunculkan dan menyembunyikan video yang disukai di aplikasi Tiktok agar tidak dilihat oleh orang lain saat stalking profile kita:

  • Buka aplikasi Tiktok di HP Android atau iPhone
  • Jika aplikasinya sudah terbuka, klik menu Profil lalu klik icon ☰ di pojok kanan atas

  • Kemudian klik Pengaturan dan privasi

  • Selanjutnya klik Privasi

  • Di halaman privasi, scroll kebawah lalu klik Video yang disukai

  • Disini kamu bisa mengatur siapa saja yang dapat melihat dan menonton video yang kamu sukai, apakah Semua orang atau Hanya saya (pengguna sendiri).  

  • Jika kamu ingin menyembunyikan video yang disukai, silahkan klik Hanya saya tetapi jika kamu ingin memunculkannya, klik Semua orang
  • Selesai.

Bagaimana? Cukup mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Memunculkan dan Menyembunyikan Video yang Disukai di Tiktok, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close