Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Slide PPT di WPS Office HP Android

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Menghapus slide PPT PowerPoint di HP Android maupun iPhone mudah sekali dilakukan. Hanya dengan beberapa langkah saja, kamu bisa menghapus slide yang tidak diinginkan dalam presentasi PowerPoint yang sudah kamu buat.

Namun sebelum itu, untuk menghapus slide PPT di HP tentunya kamu memerlukan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat dan mengedit file PowerPoint (.pptx). 

Ada sejumlah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghapus slide PPT di HP diantaranya WPS Office, Canva, Microsoft PowerPoint, Google Slide dan beberapa aplikasi pembuat presentasi lainnya.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan bagaimana cara menghapus slide PPT PowerPoint di WPS Office HP Android dan iPhone. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Cara Menghapus Slide PPT di WPS Office HP Android

Buat kamu yang belum tahu apa itu WPS Office, jadi WPS Office adalah satu paket alat kerja kantoran dimana melalui aplikasi ini kamu bisa membuat dan mengedit berbagai macam tugas yang berhubungan dengan dokumen seperti Word (WPS Writter), Excel (WPS Spreadsheet), Presentasi PowerPoint / PPT (WPS Presentation) dan PDF.

Jika sudah sedikit paham, langsung saja berikut ini cara menghapus slide PPT PowerPoint di HP Android menggunakan aplikasi WPS Office dengan mudah:

  • Buka aplikasi WPS Office di HP Android atau iPhone
  • Didalam aplikasi, klik menu Pengelola File

  • Lalu pilih PPT

  • Silahkan cari file PPT PowerPoint yang akan dihapus slidenya lalu tunggu beberapa saat sampai file PPT berhasil terbuka.

  • Jika sudah terbuka, klik Edit di pojok kiri atas

  • Maka slide PPT yang terbuka tadi bisa diedit sesuka hati. 

  • Untuk menghapus slide PowerPoint, silahkan cari slide yang ingin kamu hapus lalu ketuk satu kali pada slide tersebut sampai muncul kotak dialog berisi beberapa perintah. Silahkan klik Hapus 
    Note: Semisal disini saya akan menghapus slide ke 2

  • Nah dengan demikian kamu telah berhasil menghapus slide PPT PowerPoint menggunakan aplikasi WPS Office

  • Selesai.

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Menghapus Slide PPT di WPS Office HP Android, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close