Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Nonton One Piece Red (2022) Movie Sub Indo Telegram

Selamat datang di situs  Blogger Toraja.

Buat kamu penggemar anime khususnya anime One Piece, ada kabar baik untuk kamu. Akhirnya One Piece (Film): Red sudah mulai tayang Jumat 6 Agustus 2022 di bioskop Jepang.

One Piece Red Movie memang banyak sekali diperbincangkan oleh para penggemar anime di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Hal tersebut terbukti banyaknya pengguna yang mengupload cuplikan-cuplikan maupun trailler One Piece Red Movie di media sosial seperti Tiktok, Instagram, Youtube maupun Facebook.

Pastinya kamu juga sudah tidak sabar bukan ingin menonton One Piece Red Movie subtitle Indonesia? 

Banyak sekali warganet sekarang ini yang mencari-cari link nonton Film One Piece Red sub indo di internet termasuk di Telegram. Pasalnya, melalui aplikasi Telegram kita bisa menonton anime One Piece Red Movie secara gratis.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan link nonton film One Piece Red (2022) Movie sub indo di Telegram, bagaimana cara menonton One Piece Red di Telegram dan bagaimana cara mendownload One Piece Red Movie di Telegram. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Kapan One Piece Red Tayang di Indonesia?

Walaupun sudah rilis di Jepang namun sayangnya One Piece Red Movie belum tayang di Indonesia. Mungkin kamu bertanya-tanya, kapan jadwal rilis One Piece Red di Indonesia?

Menurut kabar yang beredar, One Piece Red akan mulai tayang di Indonesia antara tanggal 16 sampai 18 September 2022. Kamu bisa menonton anime One Piece Red di tanggal tersebut di bioskop terdekat di kota kamu.

Sinopsis One Piece Film: Red

Dilansir dari Detik.com, One Piece Film: Red bercerita tentang Bajak Laut Topi Jerami, Luffy yang pergi ke sebuah festival musik. Festival tersebut terletak di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia.

Uta, merupakan diva paling menakjubkan di sebuah pulau musik tersebut. Ia bahkan melaksanakan sebuah konser live dan mengungkapkan dirinya kepada publik.

Baik dari bajak laut, marinir dan semua penggemarnya dari seluruh dunia berkumpul untuk menikmati suara dari Uta. Luffy yang juga berada di konser tersebut dengan santainya menghampiri Uta di atas panggung.

Luffy kemudian memastikan nama Uta dengan gayanya yang santai. Uta yang mengenal Luffy pun kaget dengan kedatangannya.

Para penggemar bertanya bagaimana Luffy dapat mengenal Uta. Luffy pun mengungkapkan fakta bahwa Uta merupakan anak dari si rambut merah Shanks, hal itu pun mengejutkan semua orang.

Uta memiliki keinginan untuk membahagiakan dunia menggunakan musik. Ia berharap dapat melakukan hal itu dan mengubah dunia menjadi lebih bahagia.

Film One Piece: Red juga bakal mengulik kisah Shanks secara lebih mendalam. Ia merupakan seorang legenda bajak laut yang menjadi inspirasi Luffy, tetapi selama ini keberadaan dan sepak terjangnya masih misterius.

Pada trailer resmi yang telah dirilis, nampak Uta, Luffy, Shanks, beserta para bajak laut lainnya. Pada salah satu adegan, Luffy tampak mengucapkan suatu hal berhubungan dengan perpisahan Uta dan Shanks.

Uta juga digambarkan memiliki konflik di sekitarnya. Ia memiliki masalah masa lalu dengan ayahnya, Shanks.Dirinya merasa sang ayah telah membuangnya. Namun, diungkapkan pula ternyata Shanks melakukannya justru demi menyelamatkan Uta.

Bagaimana Luffy membantu Uta dengan sejumlah konflik yang menyertainya? Langsung saja nonton film One Piece Red Sub Indo yang akan tayang yah guys.

Link Nonton One Piece Red (2022) Full Movie Sub Indo Telegram

Buat kamu yang saat ini sedang mencari link nonton One Piece Red (2022) Movie sub Indo di Telegram, di artikel ini admin tidak akan membagikan link nontonnya. Selain filmnya belum tersedia di Telegram, sewaktu-waktu juga linknya bisa dihapus karena menonton film di Telegram termasuk tindakan yang i*egal. Oleh karena itu kami lebih menyarankan untuk menonton One Piece Red sub Indo melalui bioskop resmi atau bisa juga di aplikasi maupun situs streaming anime legal.

Cara Nonton Film One Piece Red Sub Indo Telegram

Namun jika kamu bersikeras ingin menonton film One Piece Red sub Indo di Telegram, berikut langkah-langkah yang bisa kamu lakukan:

  • Buka aplikasi Telegram di HP Android, iPhone, laptop, PC atau Telegram Web
  • Jika aplikasinya sudah terbuka, silahkan ke kolom pencarian lalu ketik kata kunci "One Piece Red Sub Indo". Tunggun beberapa saat sampai aplikasi Telegram menampilkan semua channel yang menayangkan Film One Piece Red. 
  • Silahkan klik salah satu channel tersebut dan kamu akan diarahkan langsung ke chatroom.
  • Didalam ruang chat, silahkan cari file film One Piece Red yang akan kamu tonton.
  • Untuk menonton film, silahkan klik icon Play.
  • Selesai.

Cara Download One Piece Red Movie Sub Indo Telegram

Kamu juga bisa mendownload dan menyimpan film One Piece Red Movie Sub Indo yang sudah kamu nonton tadi di Telegram untuk dinonton secara offline. Tutorialnya sebagai berikut:

  • Masih didalam chatroom channel One Piece Red, silahkan tunggu sampai unduhan video One Piece Red Movie selesai.
  • Jika sudah selesai, klik icon titik tiga di pojok kanan atas pada file film
  • Selanjutnya klik Save to download atau Save to gallery
  • Maka secara otomatis film One Piece Red sub Indo akan disimpan ke galeri HP kamu.
  • Selesai.

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Link Nonton One Piece Red (2022) Movie Sub Indo Telegram, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close