Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Nonton Pengabdi Setan 2 Communion di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini banyak warganet yang mencari link nonton film horror Pengabdi Setan 2 di internet khususnya di Telegram dan LK21. Hal tersebut dikarenakan film ini banyak diperbincangkan nitizen di sosial media maupun di forum-forum film.

Film karya Joko Anwar ini memiliki peminat yang cukup banyak, hal tersebut terbukti setelah pertama tayang pada 4 Agustus 2022, film Pengabdi Setan 2 sukses mendapatkan 500 ribu penonton dan hingga saat ini sudah lebih dari 3 juta orang menontonnya di bioskop.

Adapun yang menjadi pemeran dalam film Pengabdi Setan 2 Communion diantaranya Tara Basro, Ayu Laksmi, Nasar Anuz, Endy Arfian, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru dan Bront Palarae. Mereka juga adalah pemeran film Pengabdi Setan (2017) yang lalu.

Nah pada pembahasan kali ini, Bloggertoraja.com akan memaparkan link nonton film horor Pengabdi Setan 2 Communion di Telegram atau LK 21? Bukan! Tapi saya akan membagikan link nonton resminya untuk kamu. Yuk langsung disimak pembahasannya berikut.

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 Communion

Dilansir dari Detik.com, Film Pengabdi Setan 2: Komuni bercerita tentang keluarga Suwono, yang terdiri dari Rini, Bapak, Tony dan Bondi, yang mencoba menjalani hidup mereka setelah  selamat dari peristiwa mengerikan kematian ibu mereka selama lima tahun. Mereka mencoba memulai hidup baru dengan tinggal di apartemen terbengkalai di Jakarta. 

Mereka mulai membangun kehidupan mereka. Rini masih berusaha untuk mencapai mimpinya, tetapi hidup tidak mudah sekarang karena dia harus merawat ayah dan adik laki-lakinya. 

Sementara itu, Tony dan Bondy tumbuh sebagai remaja yang mengalami pubertas di sebuah apartemen yang jauh dari keramaian. Keduanya menjalani kehidupan  remaja yang normal, memiliki sahabat dan menaksir gadis. 

Bapak pergi bekerja hampir setiap hari sekarang. Namun sang ayah tidak pernah menjelaskan pekerjaannya kepada anak-anaknya. 

Anehnya, ketika dia kembali ke rumah dengan hanya  membawa koper misterius, dia dengan cepat memasukkannya ke dalam lemari dan  menguncinya. 

Ketika mereka mencoba menjalani kehidupan normal, tiba-tiba seorang penembak misterius atau Petrus mulai membuat kekacauan di jalan-jalan ibukota. Berita tentang Petrus menjadi sorotan media. 

Ada juga berita tentang badai besar yang  melanda Jakarta pada tanggal 16 April 1986. Badai tersebut diprediksi akan menyebabkan banjir, terutama di daerah dataran rendah seperti pekarangan mereka. 

Di sisi lain, Rini ingin pindah dari apartemen. Rencana ini ditentang oleh bapak. Menurut bapak, akan lebih aman tinggal di rumah susun. Jika sesuatu terjadi, mereka tidak sendirian. 

Ternyata kehidupan normal yang  mereka coba jalani tidak berjalan mulus. Badai menghantam rumah susun tersebut. Lift Flat jatuh, menyebabkan banyak korban. Tidak hanya itu, badai mencegah penguburan mayat sehingga mayatnya harus disemayamkan dulu di apartemen. 

Sebagian besar penduduk melarikan diri karena tidak ingin terjebak dalam badai. Seperti gedung yang begitu sepi dan menakutkan. 

Di tengah momen sepi dan terjebak badai tersebut, listrik rumah susun mati karena gardu terendam banjir. Saat itulah, malam panjang penuh teror horor terjadi, termasuk kedatangan kembali Ibu dan kelompok misterius yang menghantui Rini dan keluarganya.

Link Nonton Pengabdi Setan 2: Communion Telegram

Mungkin kamu bertanya-tanya mengenai apa link nonton film horror Pengabdi Setan 2: Communion di Telegram? Mengingat Telegram merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk streaming film secara gratis.

Namun pada kesempatan ini saya tidak akan membagikan link nonton Pengabdi Setan 2 di Telegram karena menonton film di Telegram adalah tindakan yang illegal. 

Disamping itu, sewaktu-waktu channel Telegram yang menayangkan film Pengabdi Setan 2 bisa dihapus atau urlnya diganti oleh pemilik channel sehingga kita tidak dapat menemukan filmnya.

Oleh karena itu ada baiknya kamu menonton film Pengabdi Setan 2 di situs streaming film legal atau bisa juga melalui bioskop di kota kamu.

Namun jika kamu bersikeras ingin menonton film Pengabdi Setan 2 di Telegram, berikut tutorialnya:

  • Buka aplikasi Telegram di HP atau laptop
  • Kemudian ke kolom pencarian lalu ketik Pengabdi Setan 2 maka akan muncul sekumpulan channel berisi film Pengabdi Setan 2. Silahkan klik salah satunya.
  • Jika sudah berada dalam chatroom channel, silahkan cari filmnya
  • Untuk menonton film, klik icon play
  • Sekarang, kamu sudah bisa menonton film Pengabdi Setan 2 di Telegram
  • Selesai

Download Film Pengabdi Setan 2 Full Movie Telegram

Selain menonton film Pengabdi Setan 2 di Telegram, kamu juga bisa mendownload film Pengabdi Setan 2 di Telegram. Berikut tutorialnya:

  • Pada film Pengabdi Setan 2 yang sedang kamu nonton di Telegram, klik icon titik 3 di sebelah kanan atas pada film.
  • Selanjutnya klik Save to download atau Save to gallery
  • Maka secara otomatis film Pengabdi Setan 2 akan terdownload dan disimpan ke HP kamu.
  • Selesai.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Link Nonton Pengabdi Setan 2 Communion di Telegram? Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close