Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Nonton Jujutsu Kaisen 0 Full Movie Sub Indo Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini banyak warganet mencari link nonton film Jujutsu Kaisen 0 full movie sub indo Telegram di internet. Hal tersebut dikarenakan banyaknya orang yang membagikan trailer Jujutsu Kaisen 0 di media sosial seperti Tiktok, Facebook, Instagram dan Youtube yang membuat rasa penasaran warganet meningkat untuk menonton anime ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Jujutsu Kaisen merupakan salah satu anime Jepang yang cukup populer saat ini terutama dikalangan para wibu.

Anime Jujutsu Kaisen telah tayang pada 16 Maret 2022 yang lalu namun sayangnya sampai saat ini belum ada streaming film anime legal yang menayangkan Jujutsu Kaisen 0 The Movie Subtitle Indonesia.

Mungkin kamu juga penasaran ingin menonton dan mendownload anime Jujutsu Kaisen movie bukan? Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan link nonton film Jujutsu Kaisen 0 Full Movie sub Indo di Telegram serta bagaimana cara mendownloadnya secara gratis. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen 0 The Movie

Jujutsu Kaisen 0 The Movie merupakan anime karya Sunghoo Park yang berdurasi 1 jam 45 menit dan menceritakan tentang penyihir jujutsu.

Dilansir dari kompas.com, film Jujutsu Kaisen 0 menceritakan tentang Yuta Okkotsu yang merupakan karakter utama dari film ini, dia adalah seorang siswa SMA penyendiri yang mempunyai banyak masalah. Yuta merupakan penyihir berbakat yang sangat ditakuti dalam film ini. 

Rika Orimoto, teman masa kecil Yuta, telah menjelma menjadi roh kutukan yang sangat sulit dilepas dalam dirinya. Yuta kerap dihantui oleh Rika selama beberapa tahun setelah teman masa kecilnya itu meninggal dunia. 

Kutukan yang dialami Yuta mendapatkan banyak perhatian dari para penyihir Jujutsu, tidak terkecuali Satoru Gojo, penyihir yang membawa Yuta ke SMA Jujutsu. 

Satoru menawarkan Yuta masuk ke SMA Jujutsu agar dapat menyelamatkan Yuta dari kutukan temannya itu. Di sana, Yuta bertemu dengan para tokoh penting lainnya dalam film ini. Mereka adalah Inumaki, Panda, dan Maki.

Apakah Yuta bisa terlepas dari kutukannya? Untuk kisah lengkapnya silahkan nonton anime Jujutsu Kaisen 0 Movie Sub Indonesia di bioskop terdekat di kotamu.

Link Nonton Jujutsu Kaisen 0 Full Movie Sub Indo Telegram

Mungkin saat ini kamu sedang mencari-cari dimana link nonton Jujutsu Kaisen 0 streaming Telegram bukan? Mengingat Telegram merupakan salah satu aplikasi yang biasa digunakan untuk streaming anime maupun film secara gratis.

Namun sampai sekarang belum ada satupun channel Telegram maupun grup Telegram yang menayangkan film Jujutsu Kaisen 0 Sub Indo. Yah mungkin saja karena film ini belum rilis secara resmi di Indonesia.

Disamping itu, saya juga tidak bisa membagikan link Telegram streaming film Jujutsu Kaisen 0 disini karena bisa saja suatu saat channel tersebut dihapus atau linknya diganti oleh sang pengelola channel.

Walaupun demikian, berikut ini cara nonton Jujutsu Kaisen 0 Movie Sub Indo di Telegram:

  • Buka aplikasi Telegram di HP atau Laptop
  • Jika Telegram sudah terbuka, silahkan ke kolom pencarian
  • Kemudian ketik kata kunci "Jujutsu Kaisen 0", lalu tunggu beberapa saat sampai channel atau grup Telegram yang menayangkan film ini muncul. 
  • Jika sudah silahkan masuk ke chatroom channel, silahkan cari film Jujutsu Kaisen 0 yang hendak ditonton.
  • Untuk menonton film, klik icon play.
  • Selesai.

Download Jujutsu Kaisen 0 Movie Sub Indo Gratis di Telegram

Lalu bagaimana cara mendownload film Jujutsu Kaisen 0 Movie sub Indo secara gratis / free di Telegram? Berikut tutorialnya:

  • Masih dalam chatroom channel Jujutsu Kaisen 0, silahkan unduh file film terlebih dahulu sampai selesai
  • Jika sudah selesai, klik icon titik tiga pada di sudut kanan atas pada file film
  • Lalu klik Save to downloads atau Save to gallery
  • Nah dengan demikian anime Jujutsu Kaisen 0 movie akan didownload dan disimpan ke galeri HP kamu.
  • Selesai.

Sekarang kamu sudah bisa menonton anime Jujutsu Kaisen 0 movie secara gratis melalui galeri HP kamu. Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Link Nonton Jujutsu Kaisen 0 Full Movie Sub Indo Telegram, semoga artikel ini dapat membantu dan bemanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close