Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Edit Wajah Jadi Tua, Muda, Anak Kecil, Bayi

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Mungkin kamu sering melihat foto atau video di sosial media dimana dalam gambar tersebut memperlihatkan temanmu menggunakan filter untuk mengubah wajah menjadi tua, muda, anak kecil dan bayi.

Lalu bagaimana cara membuat efek wajah menjadi tua, muda, anak kecil, bayi, cantik dan tampan secara gratis? 

Di HP Android maupun iPhone, ada banyak sekali aplikasi yang menyediakan filter pengubah wajah. Namun sayangnya kebanyakan dari aplikasi tersebut sifatnya berbayar.

Agar bisa menggunakan filter, kita harus mengupgrade akun ke versi pro dan itupun kita harus mengeluarkan uang lagi hanya untuk menggunakan filter wajah.

Untungnya di aplikasi Telegram ada sebuah bot pengubah wajah yang bisa kamu gunakan untuk mengubah wajah menjadi muda, tua, anak kecil dan lain-lain secara gratis. Penasaran dengan botnya? Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Filter Muka Tua, Muda, Anak Kecil, Bayi, Cantik, Tampan Gratis

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Telegram merupakan aplikasi pengirim pesan instan dengan beragam fitur yang canggih, salah satunya fitur Bot.

Bot Telegram adalah sebuah fitur kecerdasan buatan (AI) dimana pengguna tinggal memasukkan perintah kedalam chatroom bot dan bot akan merespon perintah tersebut secara otomatis. 

Salah satu bot yang ada di Telegram adalah Pix2mix dimana bot ini memiliki filter wajah menjadi tua, muda, bayi, anak-anak, cantik dan ganteng secara gratis.

Kamu bisa menemukan bot ini di Telegram menggunakan username: @Pix2MixV2Bot atau bisa juga menggunakan link berikut: https://t.me/Pix2MixV2Bot

Cara Edit Wajah Jadi Tua, Muda, Anak Kecil, Bayi, Tampan, Cantik

Berikut ini cara menggunakan bot Telegram Pix2mix untuk mengedit wajah menjadi tua, muda, anak kecil, bayi, tampan dan cantik dengan mudah:

  • Buka aplikasi Telegram di HP Android atau iPhone
  • Jika Telegram sudah terbuka, silahkan klik icon pencarian dan masukkan username: Pix2MixV2Bot. Kamu juga bisa klik link bot Pix2mix yang sudah saya cantumkan diatas maka kamu akan dialihkan secara otomatis ke chatroom bot.
  • Untuk memulai bot, klik Start
  • Silahkan masukkan foto dengan cara klik icon clip kertas
  • Klik Galeri lalu pilih foto dari galeri HP kamu. Jika sudah klik tombol Kirim

  • Jika foto sudah berada dalam chatroom bot, akan muncul beberapa perintah. Untuk mengubah wajah jadi tua, muda, anak kecil, bayi, dan sebagainya, klik Age
  • Lalu pilih filter wajah yang akan kamu gunakan. Disini tersedia beberapa pilihan seperti:
    1. Baby: filter wajah bayi
    2. Child: filter wajah anak kecil
    3. Tween: filter wajah anak usia 12 tahun
    4. Teen: filter wajah remaja
    5. Youth: filter wajah anak muda
    6. Adult: filter wajah dewasa
    7. Elderly: filter wajah tua
  • Semisal disini saya akan menggunakan filter wajah tua maka klik Elderly
  • Kemudian sesuaikan kepekatan filter, apakah Weak, Normal atau Strong
  • Dengan demikian filter akan diterapkan pada foto kamu. Foto yang sudah diberi filter akan langsung muncul dalam chatroom bot.

  • Kamu bisa mendownload foto tersebut dengan cara klik foto tersebut lalu ketuk icon titik tiga di pojok kanan atas dan pilih Simpan ke Galeri
  • Selesai

Bagaimana? Cukup mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Edit Wajah Jadi Tua, Muda, Anak Kecil, Bayi di HP Android dan iPhone, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close