Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Video Dapat Salam Dari Lionel Messi

Lionel Messi adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang saat ini bermain sebagai penyerang untuk klub Ligue 1 Paris Saint-Germain dan kapten tim nasional Argentina. 

Ia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan telah memenangkan banyak penghargaan individu dan tim selama kariernya. 

Messi dikenal karena kemampuan bermain yang luar biasa, kecepatan, dan kontrol bola yang tinggi, serta kemampuan mencetak gol yang luar biasa.

Bahkan di piala dunia Qatar 2022 baru-baru ini, Argentina berhasil menjadi juara setelah menang adu pinalti atas Prancis 4-2. Melalui momen ini, Messi akhirnya mengangkat trofi piala dunia untuk pertama kalinya.

Dengan segudang prestasi yang telah diraih dalam dunia sepak bola maka tak heran Lionel Messi mempunyai banyak sekali penggemar yang tersebar di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Nah buat kamu yang fans berat sama Lionel Messi, pasti ingin dapat salam bukan dari striker top dunia ini? Bahkan ini juga menjadi impian setiap orang yang ingin namanya disebut oleh Messi dalam video.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan bagaimana cara dapat salam dari Lionel Messi dalam bentuk video pendek bahasa Inggris. Jadi nantinya dalam video tersebut, Messi akan memberikan salam dengan menyebut nama kamu secara langsung. Penasaran dengan triknya? Yuk langsung disimak pembahasannya berikut.

Cara Membuat Video Dapat Salam Dari Lionel Messi dengan Lay's Messi Messages

Untuk membuat video Messi memberi salam dengan menyebut nama kamu, kamu bisa menggunakan situs website messimessages.com

Dengan website ini, kamu bisa membuat sebuah video seolah-olah Lionel Messi sedang memberi sebuah pesan melalui video pribadi kepada kamu.

Lebih jelasnya kamu bisa mengikuti tutorial berikut:

  • Buka situs Lay's Messi Messages melalui link berikut: https://www.messimessages.com/index.html
  • Jika situsnya sudah terbuka, di bagian Create your personalised video message from Messi, klik Let's Go

  • Pada step 1, silahkan masukkan nama kamu lalu klik icon Next

  • Kemudian di step 2, silahkan masukan nama panggilan kamu sehari-hari.

  • Di step 3, silahkan pilih salah satu opsi dalam kesempatan apa kamu bertemu Messi (semacam ngehalu yah) hehe

  • Di step 4, kapan kamu melakukan hal tersebut? Misalnya disini saya memilih Tonight

  • Kemudian tunggu beberapa saat sampai pesan Messi selesai diproses. Jika sudah klik Continue

  • Terakhir klik Download and Share maka secara otomatis video Messi memberi salam kepada kamu akan disimpan ke perangkat
  • Selesai

Bagaimana? Cukup mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai cara membuat video dapat pesan sama dari Lionel Messi, 100% gratis. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. 

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close