Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Fizzo Novel Apk: Penghasil Uang 10 Ribu Per Hari

Baru-baru ini telah viral aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama fizzo novel. Mungkin beberapa orang tidak menyangka bahwa saat ini hanya membaca saja sudah bisa dapat uang 10K perhari. 

Fizzo novel merupakan aplikasi penghasil uang yang kini telah viral di media sosial. Hal ini di karenakan pengguna bisa mendapatkan uang puluhan hingga ratusan ribu dari aplikasi ini. 

Mendapatkan uang dari aplikasi fizzo memang terbilang sangat mudah dan bisa menghemat kuota. Berbeda dengan aplikasi penghasil uang snack video sebelumnya yang mungkin membuat kuota lebih boros karena harus nonton video setiap hari.

Bagi kamu yang penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dari fizzo novel, yuk langsung saja simak pembahasannya hingga selesai.

Cara Mendapatkan Uang dari Fizzo Novel

Selain membaya novel tentu ada beberapa cara yang bisa di lakukan. Langsung saja simak pembahasannya untuk mengetahui gambaran umum tentang skema hasilkan uang di aplikasi fizzo.

1. Memasukkan kode undangan fizzo

Sebagai langkah awal, pengguna baru akan di berikan tugas mendaftar. Nah setelah mendaftar pengguna bisa mendapatkan uang pertama masuk dengan memasukkan kode undangan. Caranya silahkan klik menu hadiah dan masukkan kode FIzzo novel yang bisa anda dapatkan dari teman atau internet.

2. Membaca novel

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan membaca novel. Tersedia banyak novel yang bisa anda baca. Perhitungan hadiah yang akan di dapatkan adalah dari seberapa lama anda membaca. Semakin lama membaca maka semakin banyak juga koin yang di hasilkan. Nantinya kamu bisa tukarkan koin ke rupiah melalui saldo DANA atau OVO.

3. Mengundang teman

Selain membaca novel, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi ini dengan cara mengundang teman. Nah disini kamu bisa membagikan kode referensi fizzo novel kepada teman kalian.

4. Menjadi penulis di fizzo novel

Kabar menariknya selain kita membaca dan menggunakan aplikasi fizzo, kamu juga bisa dapat uang dengan cara menjadi penulis di aplikasi fizzo.

Nah caranya kamu bisa mengunjungi situs resmi fizzo dan melakukan pendaftaran. Namun biasanya saat pertama mendaftar kamu akan di mintai kode referensi fizzo novel penulis. Silahkan masukkan saja kodenya kemudian lanjutkan pendaftaran. 

Selain cara di atas, kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi fizzo dengan cara mengerjakan tugas checkin harian atau buka peti harta karun. Jadi manfaatkan aplikasi ini agar kamu bisa mendapatkan cuan setiap hari.

Demikian review aplikasi fizzo novel yang dapat kami sampaikan. Selain aplikasi ini tentunya masih banyak aplikasi-aplikasi yang bisa anda manfaatkan. Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang sampingan dari aplikasi, maka kamu juga bisa membaca rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaru. Semoga bermanfaat!

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close