Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ubah Foto Jadi Anime dengan Bot Telegram

Bot Telegram merupakan salah satu fitur kecerdasan buatan di aplikasi Telegram dimana fitur ini dapat melakukan berbagai macam tugas secara otomatis seperti menjawab pertanyaan pengguna, mengelola daftar kontak, mengirim pesan otomatis, integrasi dengan layanan lain, dan lain-lain. Bot Telegram dapat dibuat dengan bahasa pemrograman yang berbeda seperti Pyton, Javascript, dan lain-lain.

Di Telegram ada banyak sekali bot yang bisa kamu gunakan secara gratis. Bot memiliki fungsi dan tugas yang berbeda satu dengan yang lain, tergantung bot tersebut diperuntukkan untuk apa. Semisal ada bot untuk mengelola dokumen, bot untuk pengeditan, bot untuk layanan online, bot untuk download file, dan masih banyak lagi.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan membagikan satu bot Telegram yang cukup keren. Bot ini bisa kamu gunakan untuk mengubah foto atau gambar menjadi anime secara otomatis dan online. 

Dengan bot ini tentunya kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk mengedit foto secara manual agar mirip seperti di anime karena bisa dilakukan secara otomatis dengan artificial intelligence (AI) yang sudah diintegrasikan kedalam bot Telegram.

Nama Bot Anime di Telegram

Salah satu bot anime di Telegram yang bisa digunakan untuk mengedit foto menjadi gambar anime adalah Anime AI. Bot ini bisa diakses melalui link berikut: https://t.me/wow_anime_bot

Anime Ai Bot dibuat dan dikembangkan oleh @NikitaBrown dan telah banyak digunakan oleh user di seluruh dunia. Berdasarkan statistik yang dipaparkan dalam fitur Anime AI, jumlah foto yang telah diunggah untuk dikonversi jadi gambar anime sudah lebih dari 800.000 gambar oleh lebih dari 150.000 pengguna.

Cara Mengubah Foto/Gambar Jadi Anime dengan Bot Telegram

  • Buka aplikasi Telegram di HP Android atau iOS
  • Buka Anime AI Bot melalui link berikut: https://t.me/wow_anime_bot
  • Klik Start untuk mulai menggunakan bot
  • Masukkan gambar atau foto kedalam chatroom bot dengan cara klik icon clip kertas → Galeri → pilih foto → Kirim
  • Tunggu beberapa saat sampai proses convert selesai.
  • Jika sudah hasilnya akan langsung dikirim dalam chatroom bot
  • Terakhir simpan foto yang sudah diubah jadi anime dengan cara klik foto → klik icon titik tiga di pojok kanan atas → Simpan ke Galeri. 
  • Selesai.

Jika kamu masih bingung dengan tutorial menggunakan bot Anime AI diatas, kamu bisa tonton video tutorialnya dibawah ini.

Selain bot Anime Ai yang sudah saya bagikan diatas, sebenarnya masih ada banyak sekali bot di Telegram yang memiliki fungsi serupa. Kamu tinggal mencari bot tersebut dengan memasukkan kata kunci berdasarkan nama botnya pada kolom pencarian Telegram.

Demikianlah pembahasan saya mengenai cara mengubah foto menjadi anime di Telegram, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close