Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Kamuflase Pohon The Legend of Neverland

Kamuflase Pohon adalah sebuah item kostum di game The Legend of Neverland. Kostum ini bisa player dapatkan dengan mengumpulkan sejumlah item yang tersimpan dalam treasure chest atau kotak harta.

Kotak harta ini tersebar di map Kagmaw Grassland yang bisa diakses ketika player sudah mencapai level 5 sampai 35.

Kostum Kamuflase Pohon memberikan tambahan atribut HP +200 pada karakter, dan jika kamu menggunakan kostum akan menambah HP +10 dan serangan +10.

Nah di artikel kali ini kami akan membahas mengenai lokasi semua treasure chest di map Kangmaw Grassland 1F - 3F dan cara membuat item Kamuflase Pohon.

Lokasi Kotak Harta Fake Tree Headwear di Kangmaw Grassland

Untuk membuat item Kamuflase Pohon, kamu memerlukan item Kayu Ringan, Reagen Sihir dan Debu Emerald. Ketiga item ini bisa didapatkan di map Kangmaw Grassland 1F sampai 3F. Mengenai lokasi spesifiknya bisa kamu lihat pada penjelasan berikut.

1. Kangmaw Grassland 1F

Peta Kangmaw Grassland 1F akan terbuka secara otomatis ketika player sudah mencapai level 5. Di peta ini kamu bisa mendapatkan item Kayu Ringan dalam treasure chest. Lokasinya pada peta sebagai berikut.

Peti ini bisa kamu temukan dekat batu dan agak tertutup dengan pohon.

2. Kangmaw Grassland 2F

Kangmaw Grassland 2F akan terbuka ketika player sudah mencapai level 20. Di map ini player bisa mendapatkan item Reagen Sihir dalam peti harta. Lokasinya sebagai berikut.

Kotak harta ini ditutupi oleh semak-semak dekat dengan aliran air.

3. Kangmaw Grassland 3F

Di Kangmaw Grassland 3F, kamu bisa menemukan item Debu Emerald. Syarat membuka peta ini adalah player harus level 35. Lokasinya pada peta sbb.

Treasure chest ini agak tersembunyi di belakang reruntuhan. Patokannya adalah peti ini dekat dengan monster Dodo Dewasa.

Cara Membuat Kamuflase Pohon The Legend of Neverland

Jika item Kayu Ringan, Reagen Sihir dan Debu Emerald semuanya sudah terkumpul, langkah selanjutnya adalah membuat kostum Kamuflase Pohon. Berikut tutorialnya:

  1. Pergi ke map Sophilia Kingdom
  2. Cari NPC Master Pewarna. 
  3. Jika kamu bingung mencarinya, klik Map ➡ Area ➡ NPC ➡ Master Pewarna.
  4. Beli item Gambar Kamuflase Pohon, harganya 10.000 koin emas
  5. Buka tas lalu pakai item Gambar Kamuflase Pohon
  6. Karena ketiga item yang diperlukan sudah terkumpul, klik Buat.
  7. Dengan demikian kamu telah mendapatkan kostum head Kamuflase Pohon.

Setelah membuka kostum Fake Tree Headwear, maka prestasi Menyamar Sebagai Pohon juga akan terbuka.

Kesimpulan

Kostum ini memang agak sedikit unik ketiga digunakan. Di bagian kepala karakter kita seperti ada gambar pohon. Kostum ini wajib kamu miliki dan tambahkan kedalam koleksi kostummu.

Demikianlah pembahasan saya mengenai cara mendapatkan Fake Tree Headwear di The Legend of Neverland. Tetap ikuti situs kami untuk mendapatkan update artikel terbaru seputar game The Legend of Neverland.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close