Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Patung Supreme The Legend of Neverland

Patung Supreme adalah salah satu emoticon dalam game The Legend of Neverland. Saat menggunakan emot ini, karakter player akan berpose layaknya sebuah patung.

Motion Supreme bisa kamu dapatkan dengan cara mengumpulkan sejumlah item yang tersimpan dalam treasure chest. 

Kotak harta bahan ini bisa player temukan di peta Skala Desert 1F sampai 3F. Syarat untuk membuka peta tersebut adalah player minimal harus level 90 sampai 105.

Nah di artikel ini, saya akan membahas mengenai lokasi semua kotak harta di map Skala Desert serta bagaimana cara mendapatkan emot patung supreme.

Lokasi Treasure Chest di Skala Desert 1F - 3F

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas bahwa untuk membuat Patung Supreme, kita membutuhkan 3 bahan yakni Batang Silver, Palu Penghancur Dinding - Kuning, dan Debu Putih. Semua bahan tersebut bisa didapatkan dengan membuka kotak harta yang tersebar di Skala Desert 1F - 3F. 

1. Skala Desert 1F

Item yang pertama adalah Batang Silver. Item ini bisa kamu temukan di Skala Desert 1F. Lokasinya pada peta sebagai berikut:

Lebih spesifiknya kotak harta ini berada diatas bukit pasir dekat dengan pohon.

2. Skala Desert 2F

Di Skala Desert 2F, kamu bisa mendapatkan item Debu Putih dalam kotak harta. Letaknya bisa kamu lihat pada peta dibawah ini.

Kotak harta ini letaknya persis dibelakang bangunan mirip panggung

3. Skala Desert 3F

Di Skala Desert 3F, kamu akan menemukan item Palu Penghancur Dinding - Kuning dalam treasure chest. Lokasi treasure chest tersebut pada peta bisa kamu lihat pada gambar berikut.

Lokasinya tidak jauh dari portal, lebih tepatnya dibelakang portal tempat kamu spawn. Kotak harta ini tertutup oleh reruntuhan bangunan.

Cara Membuat Patung Supreme The Legend of Neverland

Berhubung ketiga bahan yang diperlukan untuk membuat Patung Supreme sudah terkumpul, langsung saja kita eksekusi. Kalian bisa ikuti tutorialnya berikut:

  1. Pergi ke map Sophilia Kingdom
  2. Cari dan berbicara dengan NPC Master Pewarna
  3. Beli item Gambar Patung Supreme, harganya 10000 koin emas.
  4. Buka tas lalu cari Gambar Patung Supreme yang dibeli tadi lalu Pakai.
  5. Karena ketiga item sudah terkumpul, langsung saja klik Buat.
  6. Dengan demikian kamu sudah mendapatkan emoticon Patung Supreme.

Walaupun tidak ada efek penambahan atribut yang diberikan ketika membuka Patung Supreme, setidaknya kamu bisa menambah koleksi emoticon untuk ditunjukkan kepada teman.

Pengalaman saya selama bermain game The Legend of Neverland, banyak player menggunakan emot ini ketika event Sea Bathing, ngejek player lain pas selesai PVP, atau sekedar ngumpul-ngumpul. 

Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Dapatkan informasi-informasi terbaru game The Legend of Neverland dengan mengikuti situs ini. :) 

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close