Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bot Telegram Edit Foto Keren

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Telegram merupakan salah satu aplikasi serba bisa. Selain digunakan untuk chatingan, telfonan, video call, dan mengirim voice note, telegram juga bisa melakukan berbagai macam hal dengan adanya fitur bot, salah satunya adalah untuk mengedit foto.

Sudah menjadi kebiasaan, ketika kita habis jepret-jepret atau selfi-selfi dan sebelum diupload ke sosial media, foto tersebut harus di edit terlebih dahulu. Foto diberi berbagai macam efek seperti efek aestetic, efek anime, efek kartun, juga agar lebih kekinian kita memberi efek lightroom, dan berbagai efek-efek lainnya.

Nah pada artikel kali ini, saya akan membahas mengenai bot telegram yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto. Jadi ada beberapa bot di aplikasi telegram yang bisa kamu gunakan untuk edit foto seperti edit foto jadi ras negara lain, edit foto jadi seperti jaman-jaman dulu, dan lain sebagainya.

Bot Telegram Pix2mix, Edit Foto Jadi Ras Negara Lain

 

Pix2mix merupakan salah satu bot telegram yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto kita menjadi seperti orang dari negara lain seperti Cina, Afrika, Eropa, Bule dan lain sebagainya. Dengan bot ini, kamu bisa merubah tampilan wajah kamu dari yang awalnya mungkin berkulit sawo matang menjadi kulit putih, hitam dan lain-lain.

Nah untuk menggunakan bot ini sangatlah mudah. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mengedit foto di bot telegram Pix2mix.

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Telegram
  • Lalu di kolom pencarian, ketik Pix2mix atau bisa juga menggunakan link https://t.me/Pix2MixBot. Jika botnya sudah muncul dengan nama Pix2Mix - Change Your Face, silahkan di klik.
  • Untuk memulai, klik Start
  • Selanjutnya masukkan foto kamu yang hendak kamu edit
  • Lalu pilih ras mana yang hendak kamu gunakan sebagai efek misalnya Cina, Afrika, India, Asia, Bule, dan lain sebagainya.
  • Kemudian atur foto menjadi maksimal dengan memilih Strength lalu pilih Strong
  • Tunggu beberapa saat sampai bot telegram selesai memproses editan fotonya.
  • Terakhir, jika editannya sudah muncul silahkan disimpan ke Gallery.

Bot Telegram Picture AI, Ubah Foto Jadi Lawas

Bot Telegram selanjutnya yang bisa digunakan untuk edit foto online adalah Picture AI. Picture AI merupakan bot telegram yang digunakan untuk mengedit foto kita menjadi lawas, seperti orang-orang jaman dulu. Efek gambar yang dihasilkan dari editan bot ini adalah lawas dan berbentuk lukisan dengan berbagai macam warna cat air.

Cara edit foto di Telegram menggunakan bot ini cukup mudah. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram
  • Lalu di kolom pencarian, ketik PictureAI. Kamu juga bisa menggunakan username @picaibot atau link https://t.me/picaibot untuk mencari bot. Jika botnya sudah muncul, silahkan di klik.
  • Untuk memulai bot, klik Start
  • Untuk mempermudah kamu dalam mengoperasikan bot, pilih bahasa Inggris pada bot (sebelah kanan)
  • Selanjutnya pilih mode yang ingin kamu gunakan. Disini ada dua mode yakni Potrait dan Toonify.
  • Kemudian masukkan foto yang ingin kamu edit.
  • Tunggu beberapa saat sampai botnya selesai memproses editan foto.
  • Jika sudah selesai, silahkan simpan ke Galeri.

Kesimpulan dan Penutup

Masih ada banyak lagi bot Telegram yang bisa digunakan untuk mengedit foto dengan berbagai macam fitur menarik didalamnya. Namun pada postingan ini, saya hanya memaparkan dua bot saja yang menurut saya paling keren.

Jika kamu juga mempunyai rekomendasi bot Telegram edit foto keren selain yang telah saya paparkan diatas, bisa kamu tulis di kolom komentar biar kami muat nantinya dalam tulisan kami untuk menambah list bot telegram khusus untuk editing foto.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Bot Telegram Edit Foto, semoga artikel ini dapat berguna dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close