Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Custom Widget

Bot Telegram Untuk Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Tiktok merupakan salah satu aplikasi paling populer saat ini. Hampir semua kalangan memainkan aplikasi ini mulai dari bocil-bocil sampai orang tua. Tiktok bisa digolongkan sebagai sosial media karena melalui aplikasi ini kita juga bisa berinteraksi dengan orang lain baik melalui pesan chat maupun melalui komentar kita di video orang lain.

Dengan menggunakan tiktok, kita bisa membuat dan mengupload video pendek dengan durasi maksimal 1 menit dan nantinya video tersebut akan masuk kedalam beranda orang lain atau yang biasa dikenal dengan FYP (For Your Page).

Ada begitu banyak video menarik yang ada di tiktok yang membuat kita biasa tertarik untuk mendownloadnya. Tapi sayangnya ketika kita langsung mendownload video tersebut di aplikasi tiktok, maka watermark/tanda airnyapun akan ikut terdownload bersama dengan video yang diunduh.

Untuk kamu yang tidak mau ribet, tentu akan mencari cara cepat untuk mendownload video di tiktok tanpa watermark. Nah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendownload video tersebut tanpa tanda air adalah menggunakan bot yang ada di telegram.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memaparkan bot telegram apa yang bisa kita gunakan untuk mendownload video di tiktok beserta cara menggunakan bot tersebut.

Bot Telegram Untuk Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Bot telegram adalah perangkat lunak yang ada di telegram dengan fitur AI yang diprogram untuk menjalankan serangkaian perintah yang diberikan oleh pengguna.

Ada banyak bot telegram yang bisa kita gunakan untuk mengunduh video di aplikasi tiktok tanpa watermark, salah satunya adalah @hk_tiktok_bot (HK TikTok DL). 

Dengan menggunakan bot ini, kita bisa mendownload video tiktok tanpa watermark, dengan watermark atau hanya mendownload soundnya saja pada video tersebut. 

Cara Menggunakan Bot Telegram Untuk Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Cara menggunakan bot telegram @hk_tiktok_bot untuk mendownload video di tiktok sangatlah mudah, kamu tinggal mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Salin URL Video Tiktok

Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah menyalin URL atau link dari video yang ada di titok. 

  • Pertama, silahkan buka aplikasi tiktok
  • Selanjutnya cari video yang hendak kamu download lalu tekan tombol share (bagikan) yang ada di sebelah kanan video.

  • Kemudian pilih Salin Tautan, maka link video berhasil kamu salin.

2. Download Video Tiktok di Aplikasi Telegram 

Jika linknya sudah berhasil di salin, selanjutnya kita akan mengunduh video tersebut menggunakan bot yang ada di aplikasi telegram.

  • Pertama, silahkan buka aplikasi telegram di smartphone kamu
  • Di kolom pencaharian, silahkan ketik dan cari @hk_tiktok_bot (HK TikTok DL). Jika sudah dapat, silahkan di klik.

  • Jika sudah, silahkan klik Start atau ketik /start lalu kirim untuk memulai menggunakan bot

  • Silahkan pastekan/tempel link yang sudah disalin tadi, lalu tekan send/kirim
  • Maka akan muncul deskripsi video yang ada di tiktok beserta dengan tombol downloadnya. Pada bagian ini terdapat tiga pilihan yakni:
    1. ✅ Watermark: download video dengan watermark
    2. ❌ Watermark: download video tanpa watermark
    3. Music: hanya download sound yang ada pada video
  • Karena kita akan mendownload video tanpa watermark, silahkan pilih ❌ Watermark lalu tunggu beberapa saat 

  • Untuk menyimpan video tersebut ke galeri/penyimpanan internal silahkan klik videonya lalu pilih titik tiga di sebelah kanan video lalu pilih Save to gallery
  • Maka secara otomatis video akan tersimpan ke perangkat kamu.

Penutup

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan? Demikianlah pembahasan saya mengenai Bot Telegram Untuk Download Video Tiktok Tanpa Watermark atau Tanda Air. Semoga artikel ini dapat membantu, terima kasih.

Tofan Ada' Sura'
Tofan Ada' Sura' Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard