Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Custom Widget

Bot Telegram Untuk mencari Lirik Lagu

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Seringkali ketika kita mendengar sebuah lagu dan lagu tersebut sangat menyentuh perasaan, kita menjadi tertarik untuk mencari liriknya. Biasa juga ketika sedang nongkrong atau karokean bersama teman-teman, kita membutuhkan lirik lagu yang dinyanyikan agar saat menyanyi tidak salah lirik.

Biasanya kita mencari lirik lagi melalui mesin penelusuran seperti google, bing, yandex dan sebagainya. Namun ketika sudah masuk di situs-situs lirik lagu, iklan yang ada di situs tersebut sangat banyak sehingga sangat mengganggu kita.

Nah untuk itu, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Telegram untuk mencari lirik lagu. 

Di aplikasi Telegram ada sebuah bot yang bisa kita gunakan untuk mencari lirik lagu dengan mudah dan juga cepat. Dan pada artikel kali ini, saya akan membahas mengenai bot Telegram untuk cari lirik lagu. Jadi silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Bot Telegram Lirik Lagu

Di aplikasi Telegram sebenarnya ada banyak sekali bot yang bisa digunakan untuk mencari lirik lagu misalnya lirik lagu India, lirik lagu Indonesia, lirik lagu Korea (KPOP), lirik lagu Barat dan lain sebagainya. Salah satu bot tersebut adalah Inline Lyrics Bot

Inline Lyrics Bot merupakan bot telegram yang bisa kita gunakan untuk mencari lirik lagu dengan cepat dan mudah dengan hanya memasukkan judul lagunya saja. Untuk menggunakan bot ini di Telegram, kamu bisa mencari username @iLyricsBot di kolom pencarian dan botnya secara otomatis akan muncul.

Disini, lirik yang ditampilkan adalah hasil penelusuran lirik lagu dari youtube, sound cloud dan juga spotify. Jadi otomatis judul lagunya tidak akan salah.

Cara Mencari Lirik Lagu di Telegram Menggunakan Bot

Nah bagaimana cara mencari lirik lagu di Telegram menggunakan bot Inline Lyrics Bot? Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram
  • Kemudian cari bot Telegram dengan mengetikkan username @iLyricsBot di kolom pencarian. Jika botnya sudah muncul, silahkan di klik.
  • Klik Start untuk mulai menjalankan bot.
  • Selanjutnya masukkan lirik lagu yang hendak kamu cari, misalnya saja kamu ingin mencari lirik lagunya ST12 dengan judul "Cari Pacar Lagi". Maka ketik judul lagu tersebut lalu kirim.
  • Tunggu beberapa saat maka lirik lagunya akan ditampilkan pada bot.

Nah dengan demikian kamu bisa menggunakan lirik lagu yang ditampilkan di bot untuk bernyanyi atau karokean dengan teman-temanmu. Cukup mudah bukan? Keren bukan bot ini? Ya iyalah. hehe.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Bot Telegram Untuk mencari Lirik Lagu. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Tofan Ada' Sura'
Tofan Ada' Sura' Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard