Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Custom Widget

Cara Download Video di Twitter Dengan Bot Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Twitter merupakan salah satu aplikasi sosial media dengan pengguna yang lumayan banyak saat ini. Melalui Twitter kita bisa membagikan kata-kata, gambar maupun video kepada orang lain dan orang lainpun bisa berinteraksi dengan postingan kita entah itu memberikan like, komen dan membagikannya kembali di berandanya.

Salah satu yang membuat saya sangat suka dengan aplikasi ini karena di Twitter kita bisa menemukan banyak sekali video-video dengan durasi yang singkat entah itu video motivasi, video lucu, bahkan ada juga video-video 18 tahun keatas. hehehe.Jujur saja pasti kamu juga sering nonton kan? Kalau admin sih tidak.

Nah terkadang kita ingin mendownload video-video tersebut namun video di Twitter tidak bisa langsung di download begitu saja di aplikasinya tapi harus melalui perantara entah itu melalui situs download video maupun aplikasi download video.

Buat kamu yang tidak ingin repot tentu mencari cara download video di Twitter tanpa aplikasi tambahan bukan? Jika kamu mempunyai aplikasi Telegram, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mendownload video di Twitter dengan mudah dan cepat.

Jadi di Telegram ada sebuah bot yang bisa kita gunakan untuk mendownload video dari Twitter dan pada artikel kali ini saya akan membahas bot tersebut. Jadi silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Bot Telegram Download Video Twitter

Untuk mendownload video dari aplikasi Twitter di Telegram, kamu bisa menggunakan bot Twitter Video Downloader. Untuk menemukan bot ini di Telegram kamu tinggal memasukkan username @TwitterDownloaderBot maka bot dengan sendirinya akan muncul dan bisa kamu gunakan.

Kenapa saya merekomendasikan bot ini? Karena bot ini sangat mudah digunakan jadi sangat cocok buat kamu yang tidak suka dengan hal-hal yang ribet.

Cara Download Video di Twitter Dengan Bot Telegram

Nah berikut ini langkah-langkah atau cara download video dari Twitter dengan bot Telegram:

  • Pertama, buka aplikasi Twitter lalu cari video yang akan kamu download
  • Kemudian salin link/URL dari video tersebut.
  • Jika sudah tutup aplikasi Twitter lalu buka aplikasi Telegram
  • Di kolom pencarian Telegram, ketik username bot @TwitterDownloaderBot. Jika botnya sudah muncul silahkan di pilih.
  • Untuk memulai bot, klik Start
  • Selanjutnya tempelkan (paste) link video Twitter yang telah kamu salin tadi di pesan bot lalu kirim
  • Kemudian tunggu beberapa saat sampai video Twitter ditampilkan di bot Telegram. Jika videonya sudah muncul langsung saja didownload.
  • Terakhir simpan downloadtan video kamu dengan cara klik titik tiga pada video lalu pilih Save to downloads.

Dengan demikian video dari Twitter telah berhasil kamu download dan juga telah tersimpan ke internal storage HP kamu.

Kesimpulan

Jadi bagaimana? Cukup mudah bukan menggunakan bot Telegram untuk mendownload video Twitter?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Download Video di Twitter Dengan Bot Telegram, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih.

Tofan Ada' Sura'
Tofan Ada' Sura' Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard