Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Memindahkan Stiker Telegram ke Whatsapp

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Aplikasi Telegram memang dikenal sebagai rajanya sticker gratis. Di Telegram ada banyak sekali stiker yang bisa kita gunakan untuk chatingan dengan orang lain. Banyak channel dan bot yang menyediakan stiker gratis HD maupun bergerak dan bisa kita download kapanpun kita mau. 

Disamping itu, kita juga bisa membuat stiker kita sendiri dengan fitur bot Stickers ataupun mengubah gambar/foto menjadi stiker png dengan bantuan bot.

Namun sayangnya, stiker yang ada di Telegram hanya bisa digunakan di aplikasi Telegram saja. Untuk bisa menggunakan stiker Telegram di aplikasi lain seperti Whatsapp, kita memerlukan aplikasi tambahan untuk bisa memindahkan stiker-stiker tersebut.

Nah pada pembahasan kali ini, saya akan menjelaskan cara memindahkan stiker Telegram ke Whatsapp dengan aplikasi tambahan. Jadi setelah di import nanti, kamu bisa langsung menggunakan stiker Telegram di Whatsapp untuk chatingan dengan orang lain.

Aplikasi (APK) Memindahkan Stiker Telegram ke Whatsapp

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi di Playstore yang bisa kita gunakan untuk memindahkan aplikasi dari Telegram ke Whatsapp secara gratis dan mudah. Salah satu aplikasi tersebut adalah Unofficial telegram stickers for WhatsApp.

Aplikasi ini menurut saya bagus dan juga gampang digunakan. Untuk ukurannya sendiri tidaklah besar jadi juga cocok buat kamu yang RAM HPnya sedikit. Di Playstore sendiri, aplikasi ini telah didownload lebih dari 100 ribu kali dan reviewnyapun menurut saya bagus jadi aman untuk digunakan.

Cara Memindahkan Stiker Telegram ke Whatsapp Dengan Aplikasi

Sebelum memindahkan stiker Telegram ke WA pastikan dulu kamu sudah mendownload stikernya. Kamu bisa mendownloadnya di channel-channel Telegram yang menyediakan stiker gratis.

Untuk menggunakan aplikasi Unofficial telegram stickers for WhatsApp guna memindahkan stiker Telegram ke Whatsapp agar bisa digunakan, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Download aplikasi Unofficial telegram stickers for WhatsApp terlebih dahulu
  • Jika sudah terdownload, buka aplikasinya.
  • Selanjutnya klik icon Plus (+) lalu pilih dari channel mana kamu mengambil stiker tersebut, misalnya disini saya mengambil sticker dari telegramchannels.me.
  • Kemudian cari dan pilih Stiker yang akan kamu tambahkan dari channel tersebut lalu klik Add to Telegram.

  • Jika ada pemberitahuan Open with Unofficial telegram sticker for WhatsApp, klik Just Once (hanya sekali). Kemudian isi stiker tersebut akan muncul, klik Download.

  • Kemudian di list stiker Unofficial telegram stickers for WhatsApp klik stiker yang akan ditambahkan lalu pilih ADD TO WHATSAPP.
  • Jika semua proses telah selesai maka stiker Telegrampun telah ditambahkan ke Whatsapp dan siap untuk digunakan. Untuk membuktikannya silahkan buka aplikasi Whatsapp kamu lalu ke Sticker dan saya yakin stikernya pasti sudah ada di list.

Nah bagaimana? Cukup mudah buka cara menambahkan stiker Telegram ke Whatsapp? 

Jadi silahkan langsung di praktekkan yah guys. Lumayan kan untuk menambah koleksi stiker-stiker keren kamu di Whatsapp. Apalagi stiker-stiker tersebut menurut saya sangat keren.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Memindahkan Stiker Telegram ke Whatsapp, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Disclaimer: seluruh gambar dalam artikel ini bersumber dari akun tiktok Kurohiko Tips & Trick.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard