Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Sticker Telegram Kpop Gratis

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Buat kamu penggemar berat Kpop tentu akan mencari segala sesuatu tentang idola kamu mulai dari baju, pernak-pernik, walpaper, video, gambar sampai stikerpun akan kamu cari.

Jika saat ini kamu sedang mencari sticker gratis, tidak ada salahnya kamu mencarinya di aplikasi Telegram. Di Telegram ada banyak sekali sticker KPOP keren yang bisa kamu dapatkan secara gratis melalui channel stiker KPOP mulai dari stiker BTS, EXO, Yeri, Itzy, Yeji, Aespa, Treasure dan lain sebagainya.

Dan nantinya stiker tersebut bisa kamu gunakan untuk chatingan dengan temanmu baik di aplikasi Telegram maupun di aplikasi chat lainnya seperti Whatsapp.

Nah pada pembahasan kali ini, saya akan membagiakan cara mendapatkan sticker Telegram Kpop gratis untuk kamu. Jadi silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Channel Sticker Telegram Kpop Gratis

Untuk mendapatkan stiker Kpop gratis, berikut ini beberapa channel penyedianya yang bisa kamu kunjungi.

1. Kpop Stickers

Channel pertama yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan stiker gratis adalah Kpop Stickers. Channel ini memiliki lebih dari 3.500 subscribers. Di channel ini kamu bisa mendapatkan sticker pack Kpop gratis yang bisa langsung kamu tambahkan ke koleksi stiker kamu. Untuk menemukan channel ini di Telegram bisa dengan link berikut: https://t.me/kpop_stikkers.

2. Korean Stickers

Korean Stickers merupakan channel Telegram yang bisa kamu gunakan untuk menapatkan sticker pack artis Korea gratis. Disini ada banyak sekali stiker mulai dari stiker KPOP sampai stiker-stiker film korea dan stiker aktor film. Channel ini sudah memiliki lebih dari 17.000 subscribers. Kamu bisa mencari channel ini dengan link berikut: https://t.me/jonafzan.

3. KOREAN STICKERS

Channel ini merupakan salah satu channel stiker Korea terbaik menurut saya. Nama channelnya adalah KOREAN STICKERS dan jumlah subribers channel ini sudah mencapai lebih dari 2.500 orang. Disini kamu bisa menemukan banyak sekali stiker HD artis-artis korea maupun stiker film korea dalam bentuk sticker pack. Untuk menemukan channel ini di Telegram bisa dengan link berikut: https://t.me/korean_stickers.

4. BTS Bomb Sticker

Jika kamu penggemar berat KPOP BTS, tidak ada salahnya mengunjungi channel BTS Bomb Sticker untuk mendapatkan stiker pack dari personil BTS seperti Suga, Kim Seok-Jin, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jeon Jung-kook. Channel ini sudah memiliki lebih dari 2.500 followers dan bisa kamu temukan dengan link berikut: https://t.me/kbombsticker.

5. Blackpink Blink Sticker

Buat kamu fans berat Blackpink dan sementara mencari stickerpack artis KPOP ini, tidak ada salahnya mengunjungi channel Blackpink Blink Sticker. Grup ini sudah memiliki lebih dari 1.500 subscribers dan menyediakan banyak sekali stiker Blackpink. Untuk mengunjungi channelnya bisa dengan link berikut: https://t.me/bpssticker.

6. Exo Stickers

Untuk sticker pack KPOP Exo, kamu bisa mengunjungi channel Exo Stickers. Channel ini memang masih kecil dan hanya memiliki lebih dari 500 subscribers namun stiker yang disediakan sangatlah banyak dan bisa kamu dapatkan secara gratis. Untuk bergabung di channel ini bisa dengan link berikut: https://t.me/exo_stickers.

Sebenarnya masih banyak sekali channel-channel Telegram yang menyediakan sticker KPOP gratis namun tidak mungkin saya paparkan semuanya di artikel ini. Kamu bisa mencarinya dengan cara menelusurinya di kolom pencarian Telegram dengan kata kunci tertentu misalnya KPOP Sticker.

Cara Mendapatkan Sticker Telegram Kpop Gratis

Nah bagaimana caranya mendapatkan stiker Telegram Kpop tersebut dan menambahkannya kedalam koleksi stiker kita? Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram
  • Di kolom pencarian Telegram, masukkan nama channel atau link channel misalnya disini saya ingin mencari channel stiker KPOP maka saya memasukkan namanya yakni K-pop Sticker atau linknya yakni https://t.me/kpop_stikkers dan secara otomatis channelnya pasti akan muncul. Klik channel tersebut.
  • Kemudian klik Join untuk bergabung di channel.
  • Sesudah itu, cari stiker yang akan didapatkan lalu klik Add Stickers
  • Tunggu beberapa saat maka stiker akan ditambahkan ke daftar stiker Telegram kamu dan langsung bisa kamu gunakan untuk chatingan.

Stiker yang sudah didapatkan tersebut hanya bisa digunakan di aplikasi Telegram saja. Nah bagaimana caranya supaya bisa digunakan di aplikasi chat lain seperti Whatsapp? Pembahasan tersebut telah saya tulis di artikel saya sebelumnya. Linknya ada di bawah ini.

Artikel Terkait: Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp

Kesimpulan 

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan mencari dan mendapatkan sticker Telegram Kpop gratis? Jadi langsung dipraktekkan saja yah guys untuk menambah koleksi stiker kamu di HP.

Semoga artikel saya ini dapat membantu dan bermanfaat, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard