Channel dan Bot Telegram Psikologi

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Selain digunakan untuk chatingan, Telegram juga mempunyai banyak sekali fitur yang bermanfaat terutama bagi anak sekolahan untuk belajar dan menjawab soal-soal mata pelajaran. Hal tersebut dikarenakan ada banyak sekali channel dan bot di aplikasi Telegram yang dibuat khusus untuk pelajar dalam membantu studi mereka.

Buat kamu yang sedang mencari channel maupun bot Telegram untuk belajar psikologi ataupun ingin tes psikologi, maka pada pembahasan kali ini saya akan memberikan rekomendasi channel dan bot yang menurut saya sangat bagus.

Bot dan channel ini bisa kamu gunakan untuk tes Psikologi dalam bentuk-bentuk pertanyaan dan juga untuk mendapatkan informasi seputar psikologi. Keren bukan?

Channel Telegram Psikologi

Yang akan saya bahas pertama adalah channel Psikologi yang ada di Telegram. Jika kita searching di kolom pencarian Telegram maka ada banyak sekali channel-channel Telegram seputar psikologi yang akan muncul, salah satunya adalah Psikologi RP.

Psikologi RP merupakan channel yang cukup bagus menurut saya karena dalam channel ini banyak membahas tentang konten Psikologi dan dibahas semenarik mungkin. Jadi sangat cocok untuk kamu yang tertarik ingin tahu lebih lanjut tentang kejiwaan dan kepribadian. Channel ini tidak mendiagnosis yah, tapi hanya sebagai teman bercerita saja.

Konten apa saja yang dibahas di channel Psikologi RP? Sebenarnya ada banyak yah, misalnya saja informasi tentang psikologi, quotes psikologi, quiz psikologi, psikologi musik, psikologi film, curhat psikologi, psychology mistery, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa menemukan informasi-informasi tersebut dengan cara mengklik pesan yang sudah di pin di channel ini untuk memudahkan kamu menelusuri konten-kontennya.

Channel ini sudah memiliki lebih dari 20 ribu subscribers dan dapat kamu akses dengan link berikut: https://t.me/psikologirpp 

Bot Telegram Psikologi

Selain channel psikologi, di Telegram juga ada bot Psikologi. Jika kamu searching, kamu juga akan menemukan banyak sekali bot tentang psikologi dengan fitur yang bermacam-macam. Nah salah satu bot tersebut adalah Pertanyaan Psikologi.

Bot Pertanyaan Psikologi merupakan salah satu bot Telegram Psikologi yang berfungsi untuk mendapatkan pertanyaan-pertanyaan psikologi guna mengetahui seperti apa kepribadian kamu. Jadi nantinya kamu akan disuguhkan beberapa pertanyaan dan harus kamu jawab (seperti pilihan ganda). Jika kamu sudah memilih jawaban tersebut maka akan keluar penjelasan seperti apa watakmu berdasarkan jawaban yang kamu pilih.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan gambar-gambar pengetahuan dan juga hiburan seputar psikologi dengan memasukkan perintah yang sudah tersedia di bot.

Untuk menemukan bot ini di Telegram, kamu bisa menggunakan link berikut: https://t.me/pertanyaanpsikologi_bot

Cara Menggunakan Bot Telegram Psikologi 

Untuk menggunakan bot Pertanyaan Psikologi ini cukup mudah, kamu bisa mengikuti caranya dibawah ini.

  • Pertama buka aplikasi Telegram
  • Di kolom pencarian ketik nama botnya yakni Pertanyaan Psikologi maka botnya akan langsung muncul. Kamu juga bisa mengklik link yang sudah saya sertakan diatas dan kamu akan langsung diarahkan ke botnya.
  • Kemudian klik Start untuk memulai bot
  • Selanjutnya masukkan perintah /start_pertanyaan1 untuk mendapatkan pertanyaan. Jika pertanyaannya sudah muncul, klik jawaban yang menurut kamu benar.

  • Penjelasan jawaban yang kamu pilih kemudian akan muncul. Disitu kamu bisa tahu seperti apa diri kamu berdasarkan jawaban yang kamu pilih tadi. Untuk pertanyaan-pertanyaan selanjutnya kamu bisa memasukkan perintah yang muncul pada akhir penjelasan

Untuk perintah-perintah lainnya seperti informasi tentang bot dan juga pengetahuan dan hiburan, kamu tinggal klik icon garis miring (/) dalam kolom yang ada pada bot. 

Bagaimana? Keren bukan channel dan bot yang saya rekomendasikan diatas? Dan pastinya juga akan sangat membantu kamu untuk memperoleh pengetahuan seputar psikologi.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Channel Telegram Psikologi dan Bot Telegram Psikologi. Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu, terima kasih.

Baca juga