Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Channel dan Bot Telegram Inspirasi, Motivasi, Quotes

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Setiap manusia pasti memiliki masalah dan terkadang untuk mampu menghadapi masalah kita membutuhkan kata-kata penyemangat yang bisa membuat kita bangkit lagi dari keterpurukan karena beban hidup.

Ada banyak sekali tempat kita bisa menemukan kata-kata penyemangat seperti kata-kata inspirasi, motivasi dan juga quotes, salah satunya adalah di channel, grup dan bot Telegram.

Nantinya kamu bisa mengambil kata-kata tersebut untuk menyemangati diri kamu sendiri dan juga bisa kamu bagikan lagi kepada teman-temanmu agar mereka juga merasa dikuatkan. 

Nah pada pembahasan kali ini, saya akan merekomendasikan beberapa channel dan bot Telegram yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kata-kata seputar inspirasi, motivasi dan quotes baik itu kata-kata dari tokoh terkenal, kata-kata Kristen, kata-kata Islam, dan lain sebagainya.

Kumpulan Channel dan Bot Telegram Inspirasi, Quotes, Motivasi

Di aplikasi Telegram, ada banyak sekali bot dan channel kata-kata inspirasi dan motivasi Indonesia. Berikut ini saya akan memberikan beberapa daftar channel dan bot yang menurut saya bagus dan juga kata-kata yang disediakan cukup menginspirasi menurut saya.

1. Kumpulan Kata Motivasi

Jadi yang pertama ini adalah channel Telegram Kumpulan Kata Motivasi. Seperti judulnya, disini kamu bisa menemukan beragam kata-kata motivasi dalam bentuk teks, gambar maupun video. Gambar dan video tersebut bisa kamu download secara gratis dan kamu bagikan lagi di sosial media kamu.

Kata-kata motivasi yang disediakanpun cukup beragam. Ada kata-kata Islami, kata-kata rohani, kata-kata baper dan pastinya akan menginspirasi dan memotivasi kamu untuk hidup lebih baik lagi. Channel ini sudah memiliki lebih dari 115 ribu followers dan bisa kamu akses melalui link berikut: https://t.me/Kumpulan_kata_motivasi

2. Inspirasi Pagi 

Buat kamu yang suka sekali membagikan kata-kata inspirasi di pagi hari melalui sosial mediamu, channel Inspirasi Pagi mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk mendapatkan kata-kata inspirasi tersebut. Channel ini setiap paginya akan mengirimkan kata-kata inpirasi Islam dan renungan dalam bentuk kata-kata maupun gambar.

Channel ini sudah memiliki lebih dari 6 ribu subscribers dan bisa kamu akses dengan link berikut: https://t.me/inspirasipagi2019

3. Quotesqu.inn 

Jika kamu lebih suka quotes dengan bahasa gaul ala anak muda zaman sekarang, mungkin channel Quotesqu.inn bisa menjadi rekomendasi untuk kamu. Disini kamu akan menemukan berbagai macam kata-kata baper, galau, sindiran, dsb yang dikemas dalam bentuk bahasa-bahasa anak muda jaman now. 

Channel ini sudah memiliki lebih dari 57 ribu subscribers dan bisa kamu akses menggunakan link berikut: https://t.me/quotesquinn

4. Zona Ambyar Motivasi 

Buat kamu yang sering gak percaya diri (PD), Insecure, dan merasa bahwa dirimu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan orang lain, maka secepatnya kamu harus mengunjungi bot Telegram Zona Ambyar Motivasi.

Disini kamu akan mendapatkan berbagai quote motivasi yang akan membuat kamu bangkit kembali dari kegalauanmu. Dijamin setelah mendengarkan lagu yang diputar dan juga kata-kata motivasinya, kamu akan merasa percaya diri lagi untuk menjalani hari-harimu.

Untuk menemukan bot ini di aplikasi Telegram, kamu bisa menggunakan link berikut https://t.me/Zonaambyarr_bot

Kesimpulan 

Mungkin masih banyak sekali bot dan channel Telegram tentang Inspirasi, Motivasi dan juga Quotes namun beberapa yang saya rekomendasikan diatas adalah yang terbaik dan bisa menguatkan kamu dalam menjalani hari-harimu yang berat.

Jika kamu punya rekomendasi yang lain dan ingin dicantumkan dalam tulisan ini, bisa kamu tulis di kolom komentar. 

Demikianlah pembahasan saya mengenai Channel dan Bot Telegram Inspirasi, Motivasi, Quotes. Semoga dapat membantu dan bermanfaat, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close