Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Channel Telegram Foto Couple Keren

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Mungkin kamu sudah biasa melihat foto profil couple temanmu yang uwuw-uwuw di sosial media entah itu Whatsapp (WA), Telegram, Instagram, Facebook, Tiktok, dan sebagainya. Dan kamu juga ingin menggunakan profil seperti itu di sosmed kamu bersama pasanganmu?

Tapi kamu bingung, dimana yah mereka bisa mendapatkan foto couple karakter seperti itu?

Sebenarnya ada banyak sekali situs maupun aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari foto profil couple atau berpasangan, salah satunya adalah aplikasi Telegram.

Memang yah Telegram ini adalah aplikasi yang serba bisa. Ya tentu saja. Di Telegram ada channel yang khusus menyediakan foto couple yang bisa dijadikan foto profil di sosial media. Fotonyapun beragam mulai dari anime, kartun, hewan, anak kecil, pasangan yang lagi viral, artis, animasi dan lain sebagainya.

Nah di artikel kali ini, saya akan membagikan channel Telegram yang bisa kamu gunakan untuk mencari dan mendownload foto profil couple keren dan juga gratis. Jadi silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Channel Telegram Foto Profil Couple Keren

Di aplikasi Telegram, ada banyak sekali channel yang menyediakan foto couple pasangan, salah satunya adalah ?. Tanda tanya? Ya itu nama channelnya. Agak aneh bukan? Hehe

Mungkin memang agak sulit menemukan channel ini jika hanya menggunakan nama channel saja untuk mencarinya oleh karena itu kamu bisa mencari channel tersebut dengan link berikut: https://t.me/fckjio.

Channel ini sudah lumayan besar karena memiliki lebih dari 37 ribu subscriber dan juga foto couple yang disediakan juga sangat banyak. Bukan hanya couple dengan pasangan tapi ada juga foto couple dengan sahabat, saudara, orang tua, komunitas dan lain sebagainya.

Cara Download Foto Profil Couple di Telegram

Nah bagaimana caranya mendownload foto profil couple di channel Telegram? Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, klik link yang sudah saya cantumkan diatas. Atau bisa juga salin link diatas lalu buka aplikasi Telegram dan di kolom pencarian pastekan link tersebut maka botnya akan langsung muncul.
  • Kemudian klik Join untuk bergabung di channelnya.
  • Selanjutnya cari foto couple yang ingin kamu unduh. Jika sudah dapat silahkan di klik. Kemudian klik titik tiga di pojok kanan atas pada foto lalu pilih Save to gallery. Lakukan juga pada foto yang satunya

Nah jika sudah maka fotonya telah tersimpan ke galeri HP kamu dan siap untuk digunakan. 

Mudah bukan? Demikianlah artikel saya mengenai Channel Telegram Foto Couple Keren, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close