Nama dan Link Bot Telegram Untuk Curhat

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Punya masalah hidup tapi tidak tahu mau curhat kemana? Mau curhat ke teman tapi tidak ada teman itupun kalau ada nanti takutnya mereka bermulut ember. Curhat ke saudara/orang tua, agak malu. Oleh karena itu tidak ada salahnya kamu coba curhat di Telegram dengan bantuan bot.

Jadi di Telegram ada sebuah bot yang sangat bermanfaat. Bot ini bisa kamu tempati untuk mencurahkan isi hatimu. Trus nanti permasalahan aku malah tersebar? Gimana donk? Tenang saja! Karena identitas kamu tidak diketahui sama admin bot jadi privasi kamu aman. Bot hanya akan mencoba memberikan solusi atas masalah yang sedang kamu hadapi sekaligus memberi kamu penguatan dan menemani kamu berbincang-bincang melalui pesan teks.

Pada pembahasan kali ini saya akan merekomendasikan bot Telegram yang bisa diajak curhat. Bot ini juga bisa menjadi penyemangat untuk kamu. 

Nama Bot Telegram Untuk Curhat

Di aplikasi Telegram ada banyak sekali bot yang bisa kamu tempati untuk curhat-curhatan. Salah satu nama bot Telegram untuk curhat adalah Boty. Bot ini memiliki Username @curhatkebot. Bot ini dijalankan oleh seseorang dan bukan menggunakan sistem AI atau Artificial Intelligence jadi orang sungguhan yah yang akan membalas pesanmu bukan robot.

Sesuai dengan namanya, bot ini bisa kamu tempati untuk curhat dan sharing-sharing tetang kisah hidupmu. Namun sayangnya bot ini biasanya slow respon karena adminnya juga punya banyak kesibukan. Hal tersebut sudah tertera di deskripsi bot yang mengatakan "curhat apa aja boleh, maaf kalau slow respon". 

Namun bukan berarti bot ini tidak bisa digunakan, nanti kalau admin sudah tidak sibuk dia pasti akan membalas pesan kamu kok.

Link Bot Telegram Untuk Curhat

Untuk menemukan bot Boty di Telegram, kamu bisa menggunakan link berikut: https://t.me/CurhatKeBot. Dengan mengklik link ini maka kamu akan diarahkan langsung ke botnya tanpa harus capek-capek mencarinya di kolom pencarian Telegram.

Cara Menggunakan Bot Telegram Untuk Curhat

Cara menggunakan bot Telegram untuk curhat ini sangatlah mudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di android, IOS atau Komputer
  • Di kolom pencarian, ketik @CurhatKeBot maka botnya akan langsung muncul. Kamu juga bisa mengklik link yang sudah saya cantumkan diatas dan kamu akan langsung duarahkan ke bot Boty
  • Untuk memulai bot klik Start
  • Kemudian akan muncul pesan "Hai kenalin aku boty, bot Telegram yang bisa menjadi tempat curhat kamu. Cerita yuk ke boty". Nah disini kamu tinggal memulai percakapan saja dengan cara mengutarakan apa yang kamu rasakan.
  • Selanjutnya admin bot akan menanggapi pesan kamu jika sudah tidak sibuk. Namun jika admin sibuk maka akan muncul pesan otomatis di bot "Maaf kak, saat ini Boty lagi offline. Tapi pesan kakak tetap masuk kok, mungkin nanti Boty bales. Sabar yaa.."

Jika nanti botnya membalas pesan kamu maka kalian bisa bercakap-cakap melalui pesan teks tentang masalah kamu dan mungkin akan ada solusi-solusi yang bisa kamu dapatkan nantinya. Keren bukan?

Juga buat kamu yang masih sendiri dan butuh bot telegram untuk jomblo maka tidak ada salahnya juga kamu mencoba bot ini untuk curhat-curhat. hehe

Demikianlah pembahasan saya mengenai Bot Telegram untuk curhat. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga