Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Email Menggunakan Bot Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Email merupakan singkatan dari Elektronik Mail yang jika diartikan kedalam bahasa Indonesia bisa berarti surat elektronik. Email biasanya digunakan untuk mengirim pesan kepada orang lain berupa pesan teks, gambar, video, dan lain sebagainya.

Seiring perkembangan zaman, email tidak hanya berfungsi sebagai sarana untuk mengirim surat elektronik kepada orang lain namun juga bisa digunakan sebagai alat untuk melakukan registrasi akun baik itu di aplikasi, media sosial, situs website dan sebagainya. Nantinya jika ada kendala atau himbauan dari akun tersebut akan dikirimkan ke email kita untuk diketahui.

Biasanya untuk membuat email kita membuatnya di situs-situs buat email misalnya Gmail, Yahoo, dan lain sebagainya. Namun tahukah kamu ternyata di aplikasi Telegram juga kita bisa membuat email loh. Yah walaupun tidak seperti email pada umumnya, email ini sifatnya fake email dan biasanya digunakan untuk melakukan pertuyulan atau nuyul akun seperti referal aplikasi, website, maupun airdrop.

Jadi ini akan sangat membantu kamu yang sedang membutuhkan banyak sekali email tapi malas untuk melakukan registrasi di situs-situs resminya. 

Email yang dibuat menggunakan bot Telegram tidak mempunyai password dan untuk melihat email masuknya bisa kamu cek di botnya langsung. Namun ini tidak recomended jika digunakan untuk registrasi akun jangka panjang misalnya di facebook, instagram, twitter, akun bank dan lain sebagainya. 

Bot Telegram Untuk Buat Fake Email

Di aplikasi Telegram sebenarnya ada banyak sekali Telegram email bot yang bisa kamu gunakan untuk membuat email palsu atau fake email. Nah berikut ini beberapa rekomendasi bot telegram untuk buat email dari kami:

1. Telegram Email

Bot Telegram Email merupakan sebuah bot yang bisa kamu gunakan untuk membuat email dengan format @etlgr.com. Misalnya saja nama kamu adalah Batto dan ingin membuat email menggunakan nama kamu dengan bot ini maka nanti hasilnya batto@etlgr.com.

Namun jika kamu tidak peduli dengan namanya dan ingin membuat email sebanyak-banyaknya juga bisa, nanti botnya yang akan menentukan usernamenya dan kamu tinggal terima jadi emailnya. Untuk menemukan bot ini di Telegram bisa dengan link berikut: https://t.me/etlgr_bot

2. Fake Mail 

Sesuai dengan namanya, Fake Mail merupakan sebuah bot Telegram yang bisa digunakan untuk membuat email palsu atau fake email dengan cepat. Jika kamu membuat email di bot ini maka format emailnya adalah @hi2.in misalnya tofan@hi2.in

Seperti bot yang pertama, disini kamu bisa generate banyak sekali fake email untuk berbagai macam keperluanmu. Untuk menemukan bot ini di aplikasi Telegram bisa dengan link berikut: https://t.me/fakemailbot

3. DropMail.me

DropMail.me merupakan bot Telegram yang bisa digunakan untuk membuat email dengan bermacam-macam format seperti @yomail.info, @emltmp.com dan lain sebagainya. Dengan menggunakan bot ini, kamu bisa membuat banyak alamat email secara random tanpa perlu capek-capek menentukan usernamenya. Disamping itu, kamu juga bisa langsung mengambil daftar alamat aktif yang belum pernah terpakai sebelumnya untuk membuat email. Untuk menemukan bot ini di aplikasi Telegram bisa menggunakan link berikut: https://t.me/Dropmailbot

4. Gmail Bot 

Gmail Bot merupakan akun bot official dari Gmail sendiri. Mungkin kamu juga pengguna email ini bukan? Ini bukan bot untuk membuat fake gmail yah!

Nah dengan Gmail Bot Telegram kamu bisa mendapatkan email baru tanpa harus meninggalkan aplikasi Telegram. Disamping itu, kamu juga bisa membalas email dalam obrolan bot menggunakan fungsi "Reply" untuk mengirim balasan melalui email. Untuk menggunakan bot ini harus mengikuti kebijakan data pengguna layanan Google API atas informasi yang diterima termasuk penggunaan persyaratan terbatas. Untuk menemukan bot ini di Telegram bisa menggunakan link berikut: https://t.me/GmailBot

Cara Membuat Email di Telegram Menggunakan Bot

Pembahasan selanjutnya adalah bagaimana cara membuat email menggunakan bot Telegram. Disini saya akan menggunakan bot DropMail.me sebagai panduan untuk membuat fake email di Telegram.

  • Pertama, buka aplikasi Telegram
  • Cari bot Telegram DropMail.me di kolom pencarian. Kamu juga bisa langsung klik link yang sudah saya cantumkan diatas maka kamu akan langsung diarahkan ke botnya.
  • Klik Start untuk mulai menggunakan bot
  • Kemudian akan muncul menu bot yakni new addres untuk mendapatkan email baru dan list untuk melihat alamat yang tersedia. Pilih salah satunya, misalnya disini saya memilih new addres
  • Selanjutnya akan muncul alamat email dan alamat email tersebut bisa langsung kamu gunakan.

Kesimpulan dan Penutup

Seperti yang sudah saya singgung diatas bahwa fake email ini digunakan hanya untuk tujuan tertentu saja dan jangan digunakan untuk membuat akun yang dianggap penting karena dapat berakibat fatal bagi kamu.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Buat Email Menggunakan Bot Telegram, semoga dapat membantu dan bermanfaat, terima kasih

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close