Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Jedag Jedug Free Fire (FF) di Capcut

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Di artikel saya sebelumnya, saya sudah memberikan trik Cara Membuat Jedag Jedug Slowmo di Capcut dan selanjutnya saya akan memberikan trik membuat jedag jedug ff.

Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang sangat laris dimainkan oleh berbagai macam kalangan usia saat ini, mulai dari bocil sampai orang tua. Di game ini kita akan melawan dan mengeliminasi pemain lain dalam satu arena dan jika semua pemain telah dikalahkan maka kita akan menang dan mendapat predikat booyah.

Banyak player game Free Fire kemudian membuat video jedag jedug dari game ff kemudian diupload di platform media sosial seperti Tiktok. Beberapa kali ketika saya sedang menscrool beranda tiktok menemukan jedag jedug ff yang diupload oleh content creator Tiktok yang juga bermain game Free Fire.

Nah mungkin kamu juga penasaran bukan mengenai tutorial jedag jedug ff di android? Nah pada pembahasan ini, saya akan memberikan cara membuat jedag jedug Free Fire (FF) di Capcut dengan mudah. Jadi silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Aplikasi Apa yang Bisa Edit Video Jedag Jedug FF?

Mungkin kamu bertanya-tanya: apliasi apa yang bisa digunakan untuk edit video jedag jedug ff yang sedang viral saat ini? Semua aplikasi editing video sebenarnya bisa kita gunakan untuk membuat jedag jedug ff misalnya di android seperti Kinemaster, Alight Motion, Capcut dan lain sebagainya.

Namun itu semua tergantung skill editing kita dalam membuat jedag jedug. Jika kita tidak pernah belajar maka agak susah untuk mengedit video jedag jedug walaupun aplikasi kita sudah sangat bagus dan fiturnya juga sangat banyak.

Namun jika memang kamu malas belajar mengedit, maka kamu bisa menggunakan template yang banyak tersedia saat ini. Salah satu aplikasi editing di android yang menyediakan banyak sekali template jedag jedug termasuk jedag jedug FF adalah Capcut.

Cara Membuat Video Jedag Jedug FF (Free Fire) di Capcut

Pada pembahasan saya kali ini, saya tidak akan menguraikan mengenai cara mengedit video jedag jedug ff mulai dari nol tapi kita akan langsung menggunakan template yang sudah tersedia di aplikasi Capcut. Templat ini sangat bagus dan bahkan ketika videonya sudah jadi akan tampil seperti editor berkelas. Hehe. Yuk langsung saja disimak pembahasan mengenai cara membuat video jedag jedug ff di Capcut dibawah ini.

  • Pertama, siapkan klip berupa gambar atau video game Free Fire yang akan dibuat jadi jedag jedug
  • Buka aplikasi Capcut di android lalu pilih Templat lalu klik kolom pencarian kemudian ketik jedag jedug ff lalu tekan icon Search

  • Kemudian kamu akan dibawah ke halaman dengan kumpulan template FF yang bisa digunakan. Klik salah satunya lalu pilih Gunakan Template
  • Selanjutnya kamu akan diminta memasukkan klip berupa gambar atau video. Masukan semua klip yang telah disiapkan tadi dan jika sudah klik Pratinjau. Tunggu beberapa saat sampai template selesai diaplikasikan pada klip yang dimasukkan. Proses ini biasanya agak lama dan membutuhkan kuota paket data untuk mendownload templatenya.

  • Jika sudah maka hasilnya akan langsung muncul di halaman Pratinjau. Simpan video yang telah dibuat dengan mengklik EksporSesuaikan kualitasEkspor tanpa tanda air

Nah jika sudah video jedag jedug ff telah dibuat dan disimpan kedalam galeri HP kamu dan selanjutnya bisa kamu upload di platform media sosialmu seperti Youtube, Tiktok, Facebook, Instagram, Twitter, Telegram, Whatsapp dan lain sebagainya. 

Kenapa Tidak Bisa Menggunakan Template Jedag Jedug FF di Capcut?

Banyak juga yang bertanya kenapa tidak bisa menggunakan templat jedag jedug Free Fire atau ff di Capcut. Hal tersebut dikarenakan kamu belum mengupdate aplikasi Capcut mu ke versi yang terbaru. Segerahlah update di Playstore, App Store, App Gallery, etc maka templatenya akan langsung bisa kamu gunakan.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Membuat Jedag Jedug Free Fire (FF) di Capcut. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard