Cara Nonton Film India Rustom (2016) Sub Indo di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Jika kamu salah satu pengguna aplikasi Tiktok pasti sering melihat film India yang berjudul Rustom (2016) lewat di fyp kalian bukan? Cuplikan-cuplikan filmnya memang sangat dramatis dan menguras emosi yang menontonnya.

Nah mungkin kamu bingung bagaimana cara menonton film India Rustom 2016 subtitle Indonesia? Selain menontonnya di situs-situs streaming film di internet, kamu juga bisa menonton film ini di aplikasi Telegram. Keunggulan menonton film di Telegram adalah bebas iklan jadi kamu bisa menikmati setiap alur film tanpa adanya gangguan-gangguan iklan, berbeda ketika menonton di situs streaming film yang notabene dipenuhi banyak sekali iklan pop up.

Dan pada pembahasan ini, Blogger Toraja akan memberikan trik bagaimana cara menonton film India Rustom (2016) Sub Indo di aplikasi Telegram. Jadi silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Sinopsis Film India Rustom (2016)

Film ini menceritakan tentang seorang petugas angkatan laut bernama Rustom Pavri (Akshay Kumar) yang menikah dengan Cynthia Pavri (Ileana D'Cruz) pada tahun 1950-an. Pernikahan yang indah akhirnya mengalami kehancuran setelah Rustom menemukan Cynthia berselingkuh dengan temannya yang bernama Vikram Makhija (Arjan Bajwa).

Rustom kemudian mencari Vikram dan menembaknya sebanyak 3 kali di dada menggunakan pistol yang didapatkannya dari armada angkatan laut. Setelah itu Rustom kemudian menyerahkan dirinya kepada inspektur senior Vincent Lobo dan memulai penyelidikan.

Berita itu kemudian dimuat di koran dan menciptakan kegemparan di kota. Sementara itu komunitas Parsi ingin menawarkan bantuan dengan menyewakan pengacara yang kompeten namun Rustom menolak dan lebih memilih menghadapi kasusnya sendirian. 

Rustom kemudian menjalani beberapa kali persidangan atas kasus yang menimpanya dan dengan bantuan beberapa orang yang masih simpatik kepadanya, ia akhirnya divonis tidak bersalah oleh dewan juri dan dibebaskan dari segala tuduhan. Ia kemudian rujuk dengan istrinya dan memaafkan segala kesalahan perselingkuhan yang dibuatnya.

Itulah sinopsis singkat dari film Rustom 2016. Untuk lebih lengkapnya nanti bisa kamu tonton sendiri di filmnya. Tidak bagus juga kalau terlalu banyak spoiler. hehe.

Cara Nonton Film India Rustom (2016) Sub Indo di Telegram

Untuk cara menonton film Rustom (2016) bahasa Indonesia di Telegram, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram
  • Kemudian ke kolom pencarian lalu ketik Rustom 2016 dan channel yang menayangkan film ini semua akan muncul. Pilih channel yang berisi film sub indo.

  • Klik Join untuk bergabung kedalam channel terlebih dahulu.
  • Kemudian di channel tersebut kamu akan menemukan filmnya. Klik icon play untuk menonton film

 Cara Download Rustom (2016) Sub Indo di Telegram

Jika kamu ingin mengunduh film ini dan menyimpannya kedalam galeri untuk dinonton secara offline, maka cara mendownloadnya di Telegram adalah sebagai berikut:

  • Klik icon download yang ada di sudut kiri film.
  • Jika filmnya sudah terunduh semua, klik titik tiga di sudut kanan atas video lalu pilih Save to downloads atau Save to Gallery
  • Kemudian film tersebut telah tersimpan ke galeri HP kamu dan bisa kamu nonton tanpa jaringan internet.

Nah bagaimana? Cukup mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Nonton Film India Rustom (2016) Sub Indo di Telegram. Siapa tau channel diatas tidak kamu temukan dalam pencarian, untuk itu kamu bisa mengunakan link telegram Rustom 2016 berikut: https://t.me/rustom2016subindo 

Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu, terima kasih.

Baca juga