Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton Film Thailand Sub Indo di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Bagi kamu penggemar film Thailand mulai dari film horor, drama, comedy, action dan lain-lain pasti sedang mencari cara menonton film Thailand dengan mudah dan tanpa ribet bukan?

Sekarang ini ada banyak sekali situs-situs maupun aplikasi streaming (nonton) dan download film Thailand secara gratis di internet. Kalau kita berbicara mengenai nonton dan download film gratis otomatis situs dan apk tersebut pasti ilegal. Kalau mau nonton yang legal bisa melalui platform Netflix dan sejenisnya.

Salah satu aplikasi yang bisa kamu tempati untuk nonton film Thailand subtitle Indonesia secara gratis adalah Telegram. Di Telegram ada banyak sekali grup, bot, maupun channel yang menyediakan film Thailand dengan berbagai macam genre. Kamu tinggal pilih mau nonton yang mana.

Nah pada pembahasan ini, saya akan memberikan beberapa rekomendasi channel, grup maupun bot Telegram yang bisa kamu tempati untuk nonton dan download Film Thailand gratis. Jadi silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Rekomendasi Channel Film Thailand Sub Indo di Telegram

Berikut ini beberapa rekomendasi nama dan link channel yang bisa kamu tempati untuk streaming dan download film Thailand sub indo di Telegram gratis versi Blogger Toraja.

1. Drama Finish Thailand Terbaik Sub Indo

Jika kamu suka film Thailand dengan genre drama maka tidak ada salahnya mengunjungi channel Drama Finish Thailand Terbaik Sub Indo. Channel ini memiliki banyak sekali koleksi drama Thailand baik dalam bentuk episode maupun movie dan pastinya filmnyapun keren semua. Jika kamu tertarik bisa mengunjunginya menggunakan link berikut: https://t.me/Drama_Finish_Thailand_Sub_Indo

2. Kumpulan Film Thailand

Kumpulan Film Thailand merupakan channel Telegram dengan subscribers lebih dari 12 ribu. Channel ini menyediakan film Thailand dengan berbagai macam genre mulai dari horor, action, drama, comedy, adventure dan lain sebagainya dan tentu saja substitlenya bahasa Indonesia. Untuk menemukan channel ini di Telegram bisa menggunakan link berikut: https://t.me/tiktokrainkantopeni

3. Horor Thailand

Jika kamu suka nonton film Horor Thailand maka kamu bisa mengunjungi chanel ini. Horor Thailand menyediakan banyak sekali film horor sub indo yang bisa kamu nikmati secara gratis. Untuk menemukan channel ini di Telegram bisa menggunakan link berikut: https://t.me/horrorthailand

4. Thailand Drama dan Film

Thailand Drama dan Film merupakan channel Telegram yang menyediakan banyak sekali film Thailand dalam bentuk drama dan movie sub indo. Channel ini sudah memiliki lebih dari 16 ribu subscribers dan bisa kamu akses dengan link berikut: https://t.me/DramaThai_Only

Cara Nonton dan Download Film Thailand di Telegram

Bagaimana cara menonton film Thailand di Telegram? Diatas kan sudah ada beberapa channel yang telah saya rekomendasikan dan untuk menonton dan download film di channel tersebut, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram
  • Kemudian ke kolom pencarian dan masukkan nama channel atau link channel yang sudah saya cantumkan diatas dan jika sudah maka channelnyapun akan muncul. Silahkan klik channel tersebut.
  • Klik Join untuk bergabung kedalam channel
  • Cari film yang akan kamu nonton
  • Klik icon Play untuk menonton film

Nah bagaimana caranya untuk mendownload film yang ada di channel Telegram agar tersimpan ke galeri untuk dinonton secara offline? Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, klik icon download yang ada pada video (samping kiri atas film/video)
  • Jika semuanya sudah terunduh, klik titik tiga di samping kanan atas video lalu pilih Save to downloads atau Save to gallery
  • Maka secara otomatis filmnyapun akan tersimpan ke HP kamu untuk di nonton secara offline.

Nah bagaimana jika ingin menonton fil Thailand terbaru atau mencari film Thailand berdasarkan judul film di Telegram? 

Jadi di kolom pencarian Telegram kamu tinggal masukkan nama filmnya maka daftar channel, grup maupun bot akan muncul yang berisi tentang film yang kamu cari. Silahkan klik channel tersebut dan mulailah menonton. Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Nonton Film Thailand Sub Indo di Telegram, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close