Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Nonton The Yin Yang Master Sub Indo di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini sedang viral sebuah film dari negara China yang berjudul The Yin Yang Master: Dream of Eternity (2020) di platform media sosial Tiktok. Banyak orang kemudian membagikan cuplikan-cuplikan film ini yang memang efek aksi dan fantasinya sangat realistis sehingga kita seakan dibawa ke dunia fantasi yang tiada akhir.

Nah mungkin kamu juga penasaran ingin menonton film The Yin Yang Master subtitle Indonesia ini namun tidak tahu caranya. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menonton film ini, misalnya saja di situs-situs streaming film di Internet. 

Selain di situs streaming film, kamu juga bisa menonton film The Yin Yang Master di aplikasi Telegram. Ada banyak sekali channel dan bot di Telegram yang menayangkan film The Yin Yang Master Sub Indo secara gratis tanpa banyak iklan yang mengganggu seperti ketika kita menonton di situs streaming film. 

Dan pada pembahasan ini saya akan memaparkan bagaimana cara menonton film The Yin Yang Master: Dream of Eternity (2020) Sub Indo di Telegram. Silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Sinopsis The Yin Yang Master: Dream of Eternity (2020)

Judul Film: The Yin Yang Master: Dream of Eternity
Penulis Skenario: Bahkan Jian, Zhang Jia Lu
Aktor: Chen Kun, Qu Chuxiao, Shen Yue, Wang Likun, Wang Zixuan, William Chan Wai-Ting, Zhou Xun
Direktur: Li Wei Ran
Genre: Aksi, Fantasi
Negara: Cina
Tipe: Film
Tanggal Rilis: 12 Februari 2021
Durasi: 2 jam
Skor: 8.0
Peringkat Konten: G-Semua usia

The Yin Yang Master: Dream of Eternity merupakan sebuah film yang diadaptasi dari game selular level fenomena "Onmyoji". Setiap beberapa ratus tahun, iblis terkuat di dunia yakni iblis ular atau ular bencana akan terbangun. 

Oleh karena itu keempat master ilmu Yin-Yang terbaik di China dipanggil ke ibu kota untuk membunuh iblis tersebut. Mereka adalah Qingming (Mark Chao), Boya (Allen Deng), Master Nanjiang (Jessie Li), dan Master Heshou (Wang Duo).

Keempat master tersebut ditugaskan untuk mencegah iblis ular terbangun dari tidur panjangnya selama kurang lebih 300 tahun karena iblis tersebut mampu meneror penduduk, menciptakan kekacauan dan kehancuran dimana-mana.

Ditengah-tengah pergulatan tersebut, ternyata putri raja dan pengawal setianya juga ambil andil dalam membangunkan iblis ular tersebut. Mampukah keempat master membunuh ular bencana dan menciptakan kedamaian di dunia? Jangan lewatkan The Yin Yang Master: Dream of Eternity yang mulai tayang 5 Februari 2021 di Netflix. 

Cara Nonton Film The Yin Yang Master: Dream of Eternity (2020) Sub Indo di Telegram

Pembahasan saya selanjutnya adalah bagaimana cara menonton film The Yin Yang Master sub indo di aplikasi Telegram. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram
  • Kemudian di kolom pencarian ketik The Yang Master. Jika sudah maka daftar channel yang menayangkan film ini dalam bentuk subtitle Indonesia akan muncul. Silahkan pilih salah satunya

  • Jika sudah berada dalam channel, klik Join terlebih dahulu kemudian cari filmnya dalam channel dan jika sudah dapat, klik icon play untuk menonton

Cara Download The Yin Yang Master Sub Indo di Telegram

Jika kamu ingin mendownload film ini di Telegram dan menyimpannya kedalam galeri HP kamu untuk dinonton secara offline, maka berikut langkah-langkah mendownloadnya di Telegram:

  • Masih dalam channel film The Yin Yang Master Sub Indo, klik icon download di sebelah kanan film dan tunggu sampai proses unduhannya selesai.
  • Kemudian klik icon titik tiga pada film lalu pilih Save to downloads atau Save to gallery.

Jika sudah maka filmnya sudah tersimpan ke galeri HP kamu dan bisa kamu nonton tanpa menggunakan paket data selular. 

Cukup mudah bukan? 

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Nonton The Yin Yang Master Sub Indo di Telegram, Semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard