Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Custom Widget

Cara Cari dan Download Adegan Film Tanpa Aplikasi Tambahan

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Untuk beberapa alasan, biasanya kita ingin mencari potongan adegan atau scene di film namun kita tidak tahu judul filmnya apa dan kita hanya punya dialog percakapan pemain dalam film tersebut. Biasanya potongan-potongan adegan film digunakan untuk membuat konten video, meme, dan lain sebagainya.

Nah baru-baru ini, saya menemukan satu website yang keren banget dimana kita bisa mencari adegan dalam sebuah film hanya dengan menggunakan dialog (movie dialogue) yang dikatakan oleh pemainnya. Penasaran dengan websitenya? Silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Situs Website Untuk Mencari dan Download Adegan Film

Salah satu situs website yang menyediakan banyak sekali koleksi kutipan dari video film di web adalah Playphrase. Kamu bisa menemukan situs ini di internet dengan memasukkan link https://www.playphrase.me.

Apa saja yang bisa dilakukan oleh Playphrase? Melalui website playphrase.me kita bisa mencari semua adegan film yang pernah dirilis hanya dengan mengetikkan kalimat apapun maka secara otomatis, web akan memunculkan dan memutarkan adegan-adegan film yang mengucapkan kalimat tadi.

Disamping itu, kita juga bisa mengatur subtitle translate untuk adegan film jika memang dibutuhkan. Disini tersedia berbagai macam translate subtitle, salah satunya adalah subtitle bahasa Indonesia. Disamping itu, kita juga bisa mendownload adegan film ke perangkat kita.

Cara Mencari dan Download Scene Film Tanpa Aplikasi Tambahan

Berikut ini cara mencari dan mendownload adegan film secara gratis tanpa aplikasi tambahan menggunakan situs Playphrase:

  • Pertama, buka browser (google chrome, mozilla firefox, opera mini, etc) di perangkat HP android/Ios ataupun di PC (laptop dan komputer)
  • Di kolom pencarian browser, silahkan ketik Playphrase dan jika situsnya sudah muncul, silahkan di klik.

  • Masukkan kalimat yang ingin dicari adegan filmnya di kolom yang telah disediakan, misalnya disini saya mengetik I love you. Jika sudah tekan Enter.
  • Maka secara otomatis, scene filmnya akan langsung muncul di halaman situs dan bisa kamu putar secara langsung dengan menekan icon Play. Kamu juga bisa mencari scene lainnya dengan menekan icon Previous dan Next.

  • Untuk mengatur translate subtitle adegan film, klik icon gerigi (Settings) kemudian atur terjemahannya di bagian Translate Directions
  • Untuk mengunduh cuplikan film ke galeri atau folder, klik Download Video

Nah bagaimana? Keren bukan websitenya? Disamping itu disini juga tersedia segala jenis film yang bisa kita download cuplikannya dari kalimat yang kita masukkan.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Cari dan Download Adegan Film Tanpa Aplikasi Tambahan, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Tofan Ada' Sura'
Tofan Ada' Sura' Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard