Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mengubah Struk Belanja Jadi Uang

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Berbelanja merupakan sebuah proses memperoleh barang dari penjual dengan memberikan sejumlah uang berdasarkan harga barang. Ketika berbelanja di toko, biasanya kita mendapatkan tanda bukti transaksi jual beli berupa kertas struk yang berisi nama barang yang dibeli dan juga harganya.

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan ketika habis berbelanja di supermarket, minimarket atau toko adalah membuang struk belanjaan ke tong sampah padahal struk belanjaan itu masih bisa kita ubah menjadi uang loh. Hah, emang bisa? Ya bisa donk.

Nah pada pembahasan ini, bloggertoraja.com akan membagikan sebuah trik dimana kamu bisa mengubah struk belanjaan kamu menjadi uang, 100% berhasil. Jadi silahkan disimak pembahasan ini sampai akhir yah.

Aplikasi Penukar Struk Belanja Menjadi Uang di Android

Di Android, ada banyak sekali aplikasi penukar struk belanja menjadi uang yang bisa kamu instal melalui Playstore, salah satunya adalah Snapcart

Apa itu Snapcart? Jadi Snapcart adalah sebuah aplikasi mobile yang secara resmi meluncur di pasar Indonesia pada awal bulan September 2015. Aplikasi ini merupakan aplikasi mobile yang memungkinkan penggunanya mendapatkan cashback dari struk belanja yang dimasukkan.

Ada empat cara aplikasi ini bekerja yakni melalui browse, shop, snap dan cashback. Untuk bisa menggunakan cashback, kamu harus menunggu terlebih dahulu sampai cashback mencapai nilai minimum yakni 57.500,- kemudian cashback akan ditransfer ke rekening bank yang sudah kamu daftarkan di aplikasi Snapcart. Proses transfer biasanya berlangsung dalam kurun waktu 7 hari kerja.

Cara Mengubah Struk Belanja Menjadi Uang

Pembahasan saya selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Snapcart dengan hanya bermodalkan struk belanjaan kita sehari-hari? Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama download terlebih dahulu aplikasi Snapcart di Playstore kemudian Instal aplikasinya di HP kamu.
  • Jika sudah dalam apliasinya, kamu tinggal klik Snap di pojok kanan bawah. 
  • Kemudian foto struk belanjaan yang sudah kamu kumpulkan
  • Lalu pilih siapa yang membeli belanja tersebut dan juga pilih jenis struk belanja kamu
  • Tunggu beberapa saat maka aplikasi akan memproses struk belanjaan kamu. Klik OK untuk melanjutkan
  • Jika sudah maka coin dan cashback akan langsung masuk ke akun kamu.

Mudah bukan? Yuk langsung dicoba saja dan dapatkan penghasilan tambahan dari struk belanja kamu sehari-hari. Daripada dibuang, mending jadi duit, iya kan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Mengubah Struk Belanja Jadi Uang, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard