Cara Nonton Anime Naruto dan Boruto di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Naruto dan Boruto merupakan serial anime dari negara Jepang yang memikat banyak sekali penonton di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Naruto merupakan serial awal dari anime ini dan sudah tamat kemudian dilanjutkan dengan serial Boruto yang sedang on going saat ini.

Anime Naruto memberikan banyak sekali pelajaran berharga bagi penggemarnya terutama dalam hal menghargai persahabatan, saling mempedulikan satu dengan yang lain sekalipun orang lain sudah berada di jalan yang salah, pantang menyerah dalam menggapai impian, saling melindungi satu dengan yang lain dan sebagainya.

Nah buat kamu yang belum menonton anime Naruto dan berencana untuk melakukan maraton mulai dari episode awal tapi tidak tahu mau nonton dimana, bloggertoraja.com akan memberikan tutorial atau cara nonton anime Naturo full episode subtitle indonesia. Bukan hanya Naruto, tapi pada pembahasan ini kami juga akan memaparkan bagaimana cara nonton Boruto mulai dari episode awal sampai episode terakhir yang sementara on going saat ini.

Urutan Cara Nonton Naruto yang Benar

Jika kamu memang berencana untuk nonton maraton Naruto mulai dari episode awal, maka ada urutan nonton naruto yang benar agar kamu tidak kebingungan dengan jalan ceritanya. Berikut ini urutan cara nonton anime Naruto yang benar:

  1. Naruto 220 episode, jangan di skip
  2. Naruto movies 1, 2 dan 3, boleh dinonton boleh juga tidak
  3. Naruto shippuden 500 episode, tidak ada season-seasonan atau part-partan seperti anime lain.
  4. Naruto shippuden movies 1, 2, 3,4 ,5 ,6
  5. Last movie Naruto, wajib dinonton sebelum lanjut ke anime Boruto. Biar lebih paham, jangan nonton sebelum nonton Naruto shippuden

Nah itulah urutan marathon anime naruto yang benar. Jika sudah nonton semua urutan episode dan movie yang sudah saya paparkan diatas maka lanjut nonton anime Boruto.

Aplikasi (APK) Nonton Anime Naruto dan Boruto Full Episode

Untuk nonton anime Naruto dan Boruto secara gratis, sebenarnya kamu bisa langsung menontonnya di situs-situs streaming anime yang banyak bertebaran di internet. Selain itu, kamu juga bisa menonton anime Naruto dan Boruto sub Indo full episode melalui channel dan grup Telegram.

Di aplikasi Telegram, ada banyak sekali channel dan grup Telegram yang bisa kamu gunakan untuk maraton anime naruto dan boruto. Tinggal kamu cari saja berdasarkan episode atau judul movienya. Nanti akan ketemu sendiri kok. 

Cara Nonton Naruto dan Boruto Full Episode Sub Indo di Telegram

Jika kamu bingung bagaimana cara streaming Naruto dan Boruto di Telegram, berukut tutorialnya:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di website, android atau IOS
  • Kemudian ke kolom pencarian (icon Search
  • Lalu ketik film yang akan dinonton misalnya "Naruto Shippuden" maka secara otomatis channel dan grup Naruto shippudn subtitle Indonesia akan muncul. Silahkan klik channel dan grupnya.
  • Jika sudah berada dalam chatroom channel/grup, cari episode anime yang ingin ditonton lalu klik icon Play untuk menonton video.

Tutorial diatas adalah tutorial nonton Naruto di Telegram. Untuk nonton anime Boruto di grup atau channel Telegram, caranya sama seperti diatas. Kamu tinggal ganti kata kunci pencarian dengan Boruto maka channel dan grup nontonnya akan langsung muncul.

Cara Download Anime Naruto dan Boruto di Telegram

Kamu juga bisa mendownload dan menyimpan anime Naruto maupun Boruto yang ada di grup dan channel Telegram ke galeri untuk dinonton secara offline. Untuk Download dan simpan film di Telegram sudah saya bahas di artikel saya sebelumnya. Silahkan baca dibawah ini:

Artikel Terkait: Cara Download dan Simpan Film dan Video di Telegram

Bagaimana? Mudah bukan nonton dan download anime Naruto dan Boruto full episode sub Indonesia di Telegram? Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Nonton Anime Naruto dan Boruto di Telegram, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Baca juga