Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Backgroud PowerPoint di WPS Office

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Presentasi merupakan sebuah kegiatan untuk memaparkan sesuatu hal kepada orang lain. Dalam membuat presentasi yang menarik, biasanya kita menggunakan software Microsoft PowerPoint di PC (laptop dan komputer). Namun seiring perkembangan teknologi, kita juga bisa membuat presentasi di HP android dan iPhone menggunakan aplikasi WPS Office.

Pada pembahasan-pembahasan saya sebelumnya, saya sudah banyak membahas mengenai tutorial membuat presentasi di WPS Presentasi dan pada pembahasan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat dan mengganti tampilan background PPT PowerPoint menggunakan gambar/foto dan juga template ppt default yang tersedia dalam WPS office.

Ini tentu akan sangat berguna dalam membuat desain slide presentasi agar terlihat keren, aesthetic maupun menarik sehingga orang yang melihat presentasi kamu tidak akan merasa bosan. Penasaran caranya? Silahkan disimak pembahasannya dibawah ini.

Cara Mengganti Backgroud PPT di WPS Office Dengan Gambar

Untuk membuat tampilan presentasi yang menarik di WPS Office, kamu bisa menggunakan gambar sebagai background atau latar belakang pada slide. Cara mengganti backgroud PPT PowerPoint menggunakan gambar adalah sebagai berikut:

  • Pertama buka aplikasi WPS Office di HP android atau iphone.
  • Kemudian buat presentasi baru atau jika kamu sudah punya file ppt PowerPoint, silahkan dibuka
  • Di halaman pembuatan slide presentasi, klik icon Tools, lalu geser menunya kesamping lalu klik Desain
  • Untuk menambahkan latar belakang menjadi gambar pada slide, klik Pilih dari Albumpilih gambarOKPangkas gambar
  • Jika sudah maka gambar atau foto telah dijadikan background pada slide di WPS Office.

Cara Membuat Background PPT PowerPoint di HP Android dan iPhone

Siapa tahu kamu tidak terlalu suka apabila menggunakan gambar sebagai background, maka kamu bisa menggunakan warna sebagai latar belakang slide. Disini tersedia berbagai macam warna yang bisa dijadikan sebagai background. Cara membuatnya sangatlah mudah. Masih di menu Desain, pilih warna pada Warna Latar belakang slide dan jika sudah maka background slide presentasi akan terganti secara otomatis.

Nah bagaimana? Mudah bukan mengganti background PowerPoint di HP android dan IOS? Langsung saja dipraktekkan yah guys.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Membuat Backgroud PPT PowerPoint di WPS Office, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard