Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Nonton One Piece Sub Indo di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

One Piece merupakan salah satu serial anime yang paling banyak digemari di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan bisa dikata anime One Piece merupakan anime yang paling ditunggu-tunggu rilisan episode terbarunya setiap minggu.

One Piece bercerita tentang Monkey D. Luffy yang mengarungi lautan demi menjadi raja bajak laut. Di tengah-tengah perjalanannya, dia mengumpulkan teman-teman untuk berpetualang bersama demi mencapai ambisinya. Saat ini ada 9 kru bajak laut Topi Jerami yang sudah bergabung diantaranya Franky, Usopp, Nico Robin, Sanji, Roronoa Zoro, Nami, Brook, Tony Tony Chopper dan Jinbe. Namun banyak yang berpendapat bahwa Luffy ingin mengumpulkan 10 kru untuk bergabung bersama dirinya dan kandidat paling kuat yang akan bergabung adalah anak dari Kaido yakni Yamato. 

Masing-masing kru yang bergabung juga mempunyai ambisinya masing-masing, misalnya Nami ingin menggambar peta dunia, Zoro ingin menjadi ahli pedang terkuat, Chopper ingin menjadi dokter yang hebat dan lain-lain.

Nah buat kamu yang belum nonton anime One Piece dan berencana untuk maraton mulai dari episode 1 sampai episode terakhir yang sedang on going saat ini, bloggertoraja.com akan memberikan trik-trik nonton anime One Piece yang benar dan juga aplikasi yang bisa kamu tempati untuk nonton anime One Piece mulai dari awal sampai akhir. Silahkan disimak pembahasannya berikut ini.

Urutan Nonton One Piece Yang Benar

Buat kamu yang berencana maraton nonton One Piece dari awal sampai akhir pasti bertanya-tanya, bagaimana urutan nonton anime One Piece dengan benar? Yah wajar sih kamu bertanya seperti itu takutnya nanti gak terlalu ngerti jalan ceritanya berhubung episodenya banyak ditambah lagi dengan OVA, Movie dan lain-lain.

Sebenarnya untuk nonton one piece, gak perlu pake urut-urutan segala. Kamu tinggal nonton saja episode 1 sampai episode yang sementara on going saat ini karena One Piece main storynya cuma ada satu. Tidak seperti anime Naruto, ada Naruto, Naruto Shippuden, Naruto Shippuden Movies dan lain-lain.

Lah trus Ova dan Movienya gimana? Sebenarnya untuk movienya, itu tidak wajib kamu nonton berhubung movienya tidak masuk dalam manga jadi tidak terlalu wajib. Kamu mau nonton bisa, tidak nonton juga bisa karena itu tidak akan mempengaruhi jalan ceritanya.

Trus urutan ARC One Piece yang benar gimana? Kan Arcnya banyak sekali? Yasudah, berikut urutan Arc yang ada di One Piece:

  • East blue arc: episode 1-61
  • Arabasta arc: episode 62-135
  • Skypiea arc: episode 136-228
  • Water 7 arc: episode 229-325
  • Thriller bark arc: episode 326-384
  • Summit war arc (sabaody, amazon lily, impel down, marineford): episode 385-516
  • Fishman island arc: episode 517-574
  • Dressrosa arc (punk hazard, dressrosa): episode 575-746
  • Yonko arc (zou, wholecake, wano): episode 747- on going.

Nah itulah cara nonton arc One Piece mulai dari awal sampai akhir.

Aplikasi (APK) Nonton One Piece Full Episode dan Movie

Untuk nonton anime One Piece, kamu bisa menontonnya di aplikasi streaming anime legal seperti Crunchyroll, Netflix, GoPlay, iQIYI dan lain-lain. Namun kebanyakan orang menonton anime ini di situs-situs maupun aplikasi streaming gratis.

Salah satu aplikasi yang biasa digunakan untuk nonton anime One Piece full episode subtitle Indonesia adalah Telegram. Bukan hanya animenya saja, namun kamu juga bisa menonton One Piece The Movie melalui aplikasi ini. Di Telegram ada banyak sekali channel maupun grup yang menayangkan anime One Piece dan bisa kamu akses dengan mudah dan juga gratis.

Cara Nonton One Piece Full Episode Sub Indo di Telegram

Untuk nonton anime dan film One Piece full episode subtitle Indonesia di Telegram, langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP android atau IOS
  • Kemudian ke kolom pencarian lalu ketik One Piece Sub Indo. Jika kumpulan channel dan grupnya sudah muncul, klik salah satunya.
  • Jika sudah berada dalam chatroom channel atau bot, cari movie atau episode One Piece yang ingin kamu nonton lalu klik icon Play untuk memutar video.

Cara Download One Piece Sub Indonesia di Telegram

Siapa tahu kamu juga ingin mendownload dan menyimpan anime One Piece Full HD dari Telegram ke galeri HP kamu dan dijadikan sebagai koleksi anime maka kamu bisa langsung menyimpannya di chatroom Telegram. Untuk menyimpan video dan film di Telegram sudah saya bahas di artikel saya sebelumnya.

Artikel Terkait: Cara Download dan Save Video dan Film di Telegram

Nah bagaimana? Mudah bukan menonton dan mendownload anime melalui grup dan channel Telegram?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Nonton One Piece Sub Indo di Telegram, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard