Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Cuaca Bagi Wibu: Arti dan Cara Download

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Buat kamu yang sering scroll-scroll beranda Tiktok pasti sering melihat cuplikan video anime yang muncul. Namun ketika menanyakan judul anime dan dimana kita bisa menonton anime tersebut, para wibu mengatakan bahwa kamu bisa menontonnya melalui aplikasi cuaca anime.

Bagi kita yang masih awam pasti akan bertanya-tanya mengenai istilah-istilah yang hanya diketahui oleh wibu sejati, salah satunya adalah apk cuaca wibu. Sayapun sempat bingung mengenai istilah tersebut padahal saya juga sangat suka menonton anime dan bahkan hampir semua anime yang sudah tamat maupun ongoing saya nonton. 

Namun setelah mencari-cari tahu dan menyelam terlalu dalam, sayapun akhirnya tahu mengenai aplikasi cuaca yang viral tersebut dan ternyata aplikasi tersebut juga sudah lama terinstal di HP android saya. hehe

Nah apa maksud apk cuaca bagi wibu yang sedang viral di Tiktok? dan bagaimana cara mendownload aplikasi Cuaca wibu untuk nonton anime? Pembahasan tersebut akan bloggertoraja.com ulas pada artikel kali ini.

Arti Aplikasi (APK) Cuaca Bagi Wibu

Apk cuaca wibu adalah sebuah istilah atau pengandaian untuk aplikasi Nekopoi atau kucing peduli. Nekopoi merupakan aplikasi yang digunakan untuk menonton film maupun anime hentong khusus dewasa atau 18 tahun keatas seperti halnya neet and angel game

Dalam aplikasi Nekopoi terdapat fitur yang bisa kita gunakan untuk menyamarkan aplikasi Nekopoi menjadi aplikasi cuaca agar tidak diketahui oleh orang lain.

Kan bahaya kalau kalau HP kita dipegang orang tua, keluarga atau teman dan melihat apk Nekopoi terinstal didalamnya. Untung baik kalau mereka tidak tahu itu aplikasi apa dan tidak membuka aplikasi tersebut, namun bagaimana jika mereka membukanya? Bisa-bisa kamu dianggap orang c*bul, mendapatkan kata-kata mutiara bahkan lebih parahnya lagi HP kamu disita oleh orang tua. Pasti kamu tidak mau hal itu terjadi bukan?

Oleh karena itu, kamu bisa mengubah aplikasi Nekopoi yang sudah terinstal di HP kamu menjadi aplikasi cuaca tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan.

Cara Download dan Instal Aplikasi Cuaca Wibu

Jika kamu mencari apk cuaca wibu atau Nekopoi di situs download aplikasi resmi seperti Playstore maka dapat dipastikan kamu tidak akan menemukan aplikasinya. Hal tersebut karena aplikasi ini mengandung video dengan unsur dewasa yang notabenenya sangat dilarang di negara kita dan juga melanggar kebijakan dan privasi Playstore.

Untuk mencari dan mendownload aplikasi Nekopoi bisa melalui situs-situs download aplikasi yang banyak tersedia di internet (google, bing, atau yandex). Kamu tinggal mencari aplikasinya menggunakan kata kunci download apk Nekopoi atau download apk cuaca bagi wibu maka situs-situs penyedia aplikasinya akan langsung muncul.

Berikut cara download dan instal aplikasi cuaca wibu di HP android:

  • Cari situs download apk Nekopoi, caranya sudah saya singgung diatas
  • Download aplikasi Nekopoi dengan mengikuti langkah-langkah pengunduhan yang sudah diatur oleh situs.
  • Jika sudah terdownload, klik file apk untuk instal aplikasinya di HP kamu.
  • Selanjutnya ke menu Pengaturan → Keamanan & Aksesbilitas → aktifkan (centang) Sumber tidak dikenal
  • Setelah itu kembali ke halaman penginstalan aplikasi lalu lanjutkan proses instal apk dan tunggu sampai selesai.
  • Jika sudah maka aplikasi cuaca wibu telah terinstal di HP kamu dan siap digunakan menonton anime.

Cara Mengubah Aplikasi Nekopoi Jadi APK Cuaca

Untuk mengubah atau menyamarkan aplikasi Nekopoi menjadi aplikasi Cuaca di HP android maupun IOS tanpa perlu menginstal aplikasi khusus atau apk tambahan, tutorialnya sudah saya bahas di artikel saya sebelumnya. Artikelnya bisa kamu baca melalui link dibawah ini.

Artikel Terkait: Cara Menyamarkan Aplikasi Nekopoi Jadi Cuaca di Android & IOS

Apakah APK Cuaca Wibu Aman Digunakan?

Sejauh ini tidak ada laporan yang pernah saya baca dan dapatkan dari pengguna apk cuaca wibu mengenai dampak negatif aplikasi ini bagi perangkat HP. Jadi sejauh ini masih aman-aman saja, tapi kita tidak tahu kedepannya bagaimana. Yang saya lihat malahan banyak yang menyukai aplikasi ini dan betah menonton anime-anime yang ditayangkan. 

Kesimpulan dan Penutup

Dengan membaca penjelasan dalam artikel ini, saya berharap kamu sudah mengetahui mengenai apa itu Apk cuaca bagi wibu yang sedang viral di media sosial khususnya Tiktok. Perkara kamu mau mendownload dan menggunakan aplikasinya itu semua kembali pada diri kamu sendiri.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Aplikasi Cuaca Bagi Wibu Viral di Tiktok, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close