Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Salin Link Profil di Bio Tiktok

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan follower atau pengikut di Tiktok adalah membagikan link profil atau link bio kita kepada orang lain. Ketika orang lain mengklik link tersebut maka secara otomatis mereka akan diarahkan ke akun tiktok kita dan mereka bisa mengikuti atau menonton konten-konten video yang sudah kita upload.

Sebagai contoh saya sebagai seorang blogger. Di situs ini saya mencantumkan link tiktok dan terbukti banyak pembaca mengklik link yang sudah saya sematkan pada logo tiktok di profil blog serta memfollownya. Dalam waktu singkat pengikut di akun Tiktok saya juga bisa bertambah sedikit demi sedikit.

Kamu juga bisa mencantumkan link profil Tiktok di akun sosial mediamu untuk menambah followers dan mengenalkan kepada orang lain bahwa kamu juga aktif berkarya di platform Tiktok. 

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan membagikan cara menyalin link profil di bio tiktok sendiri dan orang lain dan nantinya link tersebut bisa dikirim ke Whatsapp, Facebook, Instagram, Youtube, Linkedin dan lain-lain

Cara Salin Link Profil Tiktok Kita Sendiri

Jika kamu ingin membagikan profil kamu kepada orang lain, kamu bisa menyalin tautan profil yang ada di bio Tiktok kamu. Tutorialnya sebagai berikut:
  • Buka aplikasi Tiktok di HP android atau IOS
  • Klik icon Profil (Saya) lalu klik icon Titik Tiga di pojok kanan atas
  • Selanjutnya klik Bagikan Profil
  • lalu klik Salin Tautan 
  • Maka secara otomatis link/url profil kamu telah disalin dan tersimpan ke clipboard HP kamu

Cara Salin Link Bio Tiktok Orang Lain

Kamu juga bisa menyalin link di profil atau bio orang lain misalnya teman, keluarga, pacar atau artis Tiktok yang kamu kagumi. Namun tidak semua profil bisa kamu salin linknya. Jika akun Tiktok bersifat prifat maka kamu tidak akan bisa menyalink link profilnya. 

Berikut tutorialnya salin link di bio Tiktok orang lain:

  • Pertama, cari dan klik akun Tiktok orang lain yang ingin kamu salin tautannya.
  • Jika sudah berada dalam bio Tiktok, klik icon Titik Tiga di pojok kanan atas
  • Lalu klik Salin Tautan
  • Jika sudah maka link telah berhasil disalin dan tersimpan ke clipboard HP kamu.

Kamu bisa mengirimkan link yang sudah disalin tadi ke orang lain dengan cara mempaste (menempelkan) di aplikasi chat atau akun sosmed lalu kirim.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Salin Link Profil di Bio Tiktok Sendiri dan Orang Lain. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba dan terima kasih.

Tofan Ada' Sura'
Tofan Ada' Sura' Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard