Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Download Template PowerPoint (PPT) di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

PowerPoint merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat presentasi di laptop atau komputer. Ada banyak sekali fitur di PowerPoint yang bisa digunakan untuk membuat slide presentasi yang menarik, salah satunya kita bisa memasukkan preset/tema atau PowerPoint template (PPT) yang dibuat orang lain dalam bentuk format file .pptx.

Kamu bisa mendownload PPT ini di situs-situs download PowerPoint Template gratis yang banyak tersedia di internet. Disamping itu, kamu juga bisa mendownload PPT melalui grup Telegram PPT dan channel Telegram PPT. Biasanya file pptx akan diupload secara langsung dan kamu bisa langsung mendownloadnya atau melalui perantara google drive, media fire, dsb dan linknya sudah disebar di grup dan channel Telegram download PPT.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan membahas mengenai cara mencari dan mendownload Template PowerPoint (PPT) di Telegram. Silahkan disimak penjelasannya berikut.

Cara Mencari PowerPoint Template (PPT) di Telegram

Di Telegram kamu bisa menemukan banyak sekali PowerPoint Template mulai dari PPT aesthetic, PPT lucu, PPT bisnis, PPT teknologi, PPT animals dan lain sebagainya. Semuanya bisa kamu dapatkan secara gratis.

Untuk mencari PPT di Telegram, tutorialnya sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram web, Android atau IOS
  • Klik icon Search di pojok kanan atas
  • Ketik kata kunci PPT PowerPoint atau PowerPoint Template maka channel, grup dan bot Telegram penyedia PPT akan langsung muncul. Klik salah satunya.
  • Maka kamu akan langsung diarahkan ke chatroom grup, channel atau bot. Didalam chatroom tersebut kamu bisa melihat PPT PowerPoint yang sudah diupload oleh admin.

Cara Download Template PowerPoint (PPT) di Telegram

Untuk mendownload template PowerPoint yang sudah kita cari dan temukan tadi, tutorialnya sebagai berikut:

  • Pertama, temukan template yang ingin kamu download dalam chatroom bot, channel atau grup Telegram
  • Selanjunya klik icon Download dan tunggu beberapa saat sampai templatenya selesai terunduh
  • Jika templatenya sudah terdownload, klik icon titik tiga disamping file
  • Lalu klik Simpan ke unduhan

Dengan demikian template PowerPoint telah terdownload dan tersimpan ke perangkat kamu. Template yang sudah diunduh kemudian bisa kamu masukkan dan terapkan di presentasi yang sedang kamu buat.

Artikel Terkait: Cara Memasukkan PPT di PowerPoint

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Download PowerPoint Template (PPT) di Telegram, semoga pembahasan ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba dan terima kasih.

Tofan Ada' Sura'
Tofan Ada' Sura' Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard