Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membalas Komentar di Tiktok Dengan Video

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Tiktok merupakan aplikasi media sosial dimana kita bisa mengupload video pendek dengan durasi maksimal 3 menit kedalamnya. Jika fyp video yang diupload tadi akan mendapatkan beragam tanggapan dari pengguna Tiktok berupa like (love), komentar, salin link, duet, stich atau bahkan mendownload video kamu jika video tersebut menarik.

Namun yang paling sering pengguna lakukan biasanya memberi like dan komentar ke video kita. Ada beragam komentar yang bisa timbul atas video yang telah kita upload, ada yang sifatnya negatif dan ada juga yang positif. 

Namun itu semua tergantung konten video yang kamu upload, kalau kontennya bagus komentarnya pasti kebanyakan positif namun jika kontennya berisi cacian, makian, fitnah dan segala hal yang berbau negatif otomatis komentarnya juga akan negatif.

Kamu juga bisa memberi tanggapan atas komentar yang telah diberikan oleh orang lain misalnya saja dengan membalas komentar tersebut dengan video. Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memberikan tutorial mengenai bagaimana cara membalas komentar dengan video di Tiktok.

Cara Membalas Komentar di Tiktok Dengan Video

Berikut ini tutorial atau cara membalas komentar di Tiktok dengan video tanpa ada tulisan, lengkap dengan gambar:

  • Pertama, buka aplikasi Tiktok di HP android atau IOS
  • Buka profil Tiktok kamu lalu pilih video. Selanjutnya klik kolom komentar
  • Klik dan tahan pada komentar yang akan di balas lalu pilih Balas dengan video
  • Selanjutnya rekam video atau pilih video yang sudah dibuat dari galeri HP lalu klik icon ✔
  • Atur waktu teks komentar yang muncul di video dengan cara klik komentar lalu Tetapkan durasi. Sesuaikan durasinya (harus muncul di video minimal 1 detik). Jika sudah klik icon ✔
  • Kamu juga bisa membalas komentar tiktok dengan video tanpa tulisan dengan cara klik dan tahan tulisan komentar lalu geser ke bagian Hapus. Maka secara otomatis komentar tersebut akan terhapus dan tidak akan muncul di video kamu nantinya.
  • Klik Berikutnya lalu tambahkan caption, tagar, tautan/link dan lain sebagainya kemudian Posting
  • Tunggu beberapa saat maka video kamu akan terposting sebagai balasan pada komentar di Tiktok

Nah bagaimana? Mudah bukan? Cara ini juga bisa kamu gunakan untuk menghilangkan komentar di video Tiktok sebelum di upload. Siapa tahu followers kamu meminta mentahan video maka kamu bisa membalas komentarnya dengan cara ini.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Membalas Komentar di Tiktok Dengan Video, semoga dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Tofan Ada' Sura'
Tofan Ada' Sura' Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard