Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membandingkan Tinggi Badan Dengan Orang Lain

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Setiap orang pasti punya artis yang diidolakan misalnya saja kamu mengidolakan artis KPOP seperti BTS, Exo, Blackpink, Twice, NCT, Red Velvet, Super Junior, dan lain-lain. Kamu pasti sudah tahu seluk beluk kehidupan mereka dan juga ciri-cirinya melalui pemberitaan media di internet.

Tak jarang juga, kita biasa berhalu tentang idola kita misalnya bagaimana seandainya kita jalan bersama atau menikah dengan idola kita, kira-kira cocok tidak yah? Biasanya seseorang akan mencari perbandingan dirinya dengan idolanya untuk mengetahui kecocokan contohnya dari segi tinggi badan.

Mungkin kamu juga penasaran bagaimana sebenarnya perbandingan tinggi badan kamu dengan idola kamu bukan? Serasi tidak yah? Walaupun itu semua cuma halu semata tapi setidaknya bisa membuat diri kita bahagia.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memberikan tutorial bagaimana cara membandingkan tinggi badan dengan idol atau orang lain secara online. Jadi disini kamu tidak perlu memasang aplikasi khusus di HP karena kita akan menggunakan situs website untuk mengukurnya.

Website Untuk Membandingkan Tinggi Badan Dengan Idol

Salah satu situs website yang bisa digunakan membandingkan tinggi badan kita dengan orang lain tanpa aplikasi khusus adalah Hikaku Sitatter - Height Comparison Chart.

Di aplikasi ini kamu bisa membandingkan tinggi kamu dengan orang lain misalnya idol, artis, teman, atau pasangan dan juga bisa membandingkan tinggi kamu dengan benda. Misalnya kamu ingin belanja online, kamu bisa mengukur dan membandingkan apakah benda tersebut sudah sesuai dengan ukuran kamu atau tidak sebelum membelinya.

Untuk menggunakan website ini, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis. Kamu juga bisa menggunakan data perbandingan yang ditampilkan oleh situs misalnya untuk pembuatan dokumen, mencetak serta membagikannya di akun sosial media.

Cara Membandingkan Tinggi Badan Dengan Orang Lain Secara Online

Berikut ini tutorial menggunakan situs website Hikaku Sitatter untuk membandingkan tinggi badan kita dengan orang lain secara online:

  • Buka browser di HP atau PC (laptop dan komputer)
  • Di kolom pencarian, ketik Hikaku Sitatter lalu cari. Jika webnya sudah muncul silahkan di klik.
  • Jika sudah berada dalam situsnya, ubah bahasanya terlebih dahulu dengan cara klik Language lalu pilih English
  • Kemudian masukkan deskripsi tinggi badan kamu di kolom Add a Person. Disini ada beberapa hal yang perlu dimasukkan seperti:
    • Jenis kelamin: Male (pria) & Famale (wanita)
    • Name: nama kamu atau orang lain
    • Height: tinggi badan
    • Colour: warna grafik yang akan ditampilkan nantinya.
  • Jika sudah mengklik Add a Person maka ilustrasi tubuh kamu akan ditampilkan pada grafik
  • Masukkan juga tinggi orang yang ingin kamu bandingkan dengan dirimu misalnya saya disini saya menggunakan tinggi Lisa Blackpink yakni 166 cm. Maka ilustrasinya akan muncul di grafik.

Nah disini kamu sudah bisa mengetahui bagaimana perbandingan tinggi badan kamu dengan bias atau orang lain dalam bentuk ilustrasi. Kamu juga sudah bisa mengetahui apakah kamu memang serasi dengannya atau tidak. Keren bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Membandingkan Tinggi Badan Dengan Orang Lain, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close