Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui yang Lagi Trending di Tiktok

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Tiktok merupakan salah satu aplikasi sosial media dengan pengguna yang cukup banyak dan tersebar hampir di seluruh dunia. Melalui platform Tiktok, kita bisa mengupload video dengan durasi maksimal 3 menit kedalamnya. Video yang sudah diupload biasanya akan masuk ke beranda atau FYP orang lain secara otomatis dan orang akan memberikan tanggapan atas video kamu misalnya memberikan love, komen atau salin link.

Setiap kali pembaharuan, Tiktok pasti akan menambahkan fitur-fitur baru yang pastinya sangat berguna bagi user. Dan salah satu pembaharuan yang menurut saya cukup keren dan berguna adalah Trending Now. Fitur ini sangat membantu kita mengetahui hal-hal apa saja yang sedang trend di Tiktok. Jadi ini akan sangat berguna bagi kamu yang suka kudet atau ketinggalan informasi-informasi terbaru yang sedang viral.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan cara mengetahui konten video, lagu, suara dan tagar/hastag yang lagi viral atau trending dan banyak dibahas orang melalui video di Tiktok. Silahkan disimak pembahasannya berikut ini.

Cara Mengetahui yang Lagi Trending di Tiktok

Mengetahui hal yang lagi trending di Tiktok memang perlu. Selain agar kamu tetap update informasi terbaru yang lagi viral, juga akan sangat berguna bagi content creator dalam membuat video. Mengenai cara mengetahui hal-hal yang sedang trending di aplikasi Tiktok, berikut tutorialnya:

  • Pertama, buka aplikasi Tiktok di HP android atau IOS
  • Kemudian klik Temukan (icon Search)
  • Selanjutnya klik Search Bar
  • Ketik kata kunci "Trending" lalu cari
  • Pada bagian Teratas, kamu akan melihat hal-hal yang Sedang tren di TikTok
  • Selanjutnya kamu tinggal klik list yang tersedia untuk menonton konten-konten yang sedang viral dan trending
  • Kamu juga bisa menggunakan rekomendasi dari Tiktok untuk mengetahui hal yang sedang trend sekarang ini. Caranya, klik Search Bar lalu tanpa mengetik apa-apa lagi selanjutnya klik icon Search
  • Maka kamu akan melihat konten-konten rekomenasi dari Tiktok yang sedang viral.

Nah bagaimana? Mudah bukan mengetahui konten-konten yang sedang viral dan banyak dibahas orang di Tiktok? Dengan demikian kamu tidak akan ketinggalan informasi terbaru lagi deh.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Mengetahui yang Sedang Trend di Tiktok. Semoga pembahasan saya kali ini dapat membantu dan bermanfaat, selamat mencoba dan terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close