Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghidupkan dan Mematikan HP Huawei Secara Otomatis

Selamat datang di situs Blogger Toraja

Salah satu cara untuk merawat smartphone agar tetap tahan lama dan tidak cepat rusak adalah dengan cara mengurangi penggunaan smartphone itu sendiri secara terus menerus. Pada waktu malam ketika hendak tidur ada baiknya anda mematikan smartphone android, hal tersebut baik bagi smartphone dan juga bagi kesehatan.

Mematikan smartphone pada saat malam hari dapat membuat battrei smartphone menjadi tahan lama. Disamping itu, biasanya kalau hendak tidur, banyak orang lupa mematikan koneksi internet pada smartphone sehingga aplikasi yang tidak digunakan menyerap banyak data dan membuat HP menjadi panas.

Bagi kesehatan sendiri, ketika hendak tidur banyak orang meletakkan smartphonennya berdekatan dengan kepala sehingga terpapar radiasi dari smartphone tersebut. Akibatnya adalah ketika bangun kepala menjadi sakit, disamping itu tidur menjadi tidak nyenyak.

Cara Menghidupkan dan Mematikan Huawei Secara Otomatis

Karena sangat penting untuk mematikan smartphone kamu ketika hendak tidur. Nah berikut ini cara mematikan dan menghidupkan Huawei secara otomatis (power schedule on off android), kali aja ada yang lupa mematikan Hp androidnya terkhusus untuk Hp Huawei dan Honor. Kamu bisa mengaturnya agar mati dan hidup sendiri secara otomatis melalui cara berikut ini:

  • Pertama silahkan buka pengaturan kemudian pilih Bantuan Pintar
  • Pada bagian paling bawah di Bantuan Pintar, silahkan pilih Menghidupkan dan mematikan terjadwal
  • Selanjutnya silahkan Aktifkan Fiturnya kemudian atur kapan HP android akan mati secara otomatis maupun hidup secara otomatis
  • Jika sudah, maka android kamu akan mati dan hidup kembali sesuai dengan yang telah dijadwalkan
Demikianlah ulasan saya mengenai Cara Menghidupkan dan Mematikan Otomatis HP Huawei dan Honor, semoga dapat bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba dan terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close