Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Nonton As The Gods Will di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Setelah viral di media sosial terutama di Tiktok mengenai film Squid Game, belakangan ini juga sedang menjadi perbincangan hangat nitizen mengenai film As The Gods Will yang diklaim menjadi sumber plagiat serial korea Squid Game.

Kedua film ini memang sama-sama seru dan menegangkan, temanyapun hampir sama yakni mengenai permainan dengan mempertaruhkan nyawa. Tapi saya rasa itu bukanlah sebuah alasan untuk membandingkan kedua film ini karena memang film ini diangkat dari permainan tradisional anak-anak di daerah masing-masing.

Jika kamu penasaran ingin menonton film As The Gods Will, ada baiknya kamu menontonnya secara resmi di Netflix (wajib) namun jika kamu tidak punya uang untuk berlangganan Netflix, kamu bisa menonton As The Gods Will di aplikasi Telegram (alternatif).

Sinopsis As The Gods Will

As The Gods Will merupakan film thriller yang berasal dari jepang dengan tema survival game. Judul asli dari film ini adalah Kamisama No Iu Tori.

Film ini berlatar di sebuah sekolah di Jepang dimana Shun Takahata dan teman-temannya menemui keanehan di sekolahnya. Mereka terpaksa harus bergabung dalam serangkaian permainan anak-anak yang mematikan dan harus mempertaruhkan nyawa.

Di dalam kelas terdapat sebuah boneka Daruma dimana boneka ini meminta seisi kelas mengikuti permainannya dan permainan tersebut adalah Daruma-san Ga Koronda. Apabila ada peserta yang terlihat bergerak oleh boneka Daruma maka hukumannya adalah kematian. Mereka hanya boleh bergerak ketika boneka membelakangi peserta.

Satu-satunya cara agar bisa lolos dari permainan ini adalah menekan tombol yang ada di belakang tubuh boneka Daruma. Namun sayangnya Daruma berhasil mengeliminasi hampir semua peserta dalam kelas dan hanya Shun yang berhasil selamat. Setelah keluar dari kelas, iapun tersadar bahwa permainan ini juga terjadi di kelas lain di sekolahnya.

Tidak hanya sampai disitu saja, para peserta yang lolos masih harus mengikuti beberapa permainan lagi. Dapatkah Shun dan teman-temannya menyelesaikan permainan mematikan ini? Silahkan tonton film As The Gods Will untuk mengetahui kisah selanjutnya.

Link As The Gods Will Telegram

Untuk mencari film As The Gods Will di Telegram, kamu bisa mencarinya menggunakan judul film atau bisa juga menggunakan link Telegram. Namun biasanya ketika menggunakan judul film, ada banyak kueri yang muncul sehingga kita bingung channel mana yang betul-betul menayangkan film As The Gods Will Sub Indo.

Nah untuk itu, kamu bisa menggunakan link As The Gods Will Telegram berikut untuk menonton filmnya: https://t.me/AsTheGodsWillSubIndo

Cara Nonton As The Gods Will di Telegram Sub Indo

Berikut ini langkah-langkah untuk menonton film As The Gods Will di Telegram, jika link diatas sudah tidak berfungsi lagi:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP android atau IOS
  • Ke kolom pencarian lalu ketik kata kunci "As The Gods Will" atau " As The Gods Will Sub Indo", jika channel penyedia filmnya sudah muncul silahkan di klik.
  • Di dalam chatroom channel, cari file film lalu klik icon Play untuk menonton

Nah dengan demikian kamu sudah tahu bagaimana cara streaming As The Gods Will Sub Indo di Telegram.

Cara Download As The Gods Will di Telegram

Siapa tahu kamu ingin mengunduh film As The Gods Will dari Telegram dan menyimpannya ke HP kamu sebagai koleksi atau untuk dinonton nantinya, cara download filmnya sebagai berikut:

  • Dalam chatroom channel nonton As The Gods Will, klik icon Unduh yang ada di pojok kiri file video lalu tunggu beberapa saat sampai filmnya selesai terdownload.
  • Jika sudah, klik icon Titik Tiga pada file video lalu pilih Save to downloads atau Save to gallery.

Jika sudah maka secara otomatis film As The Gods Will telah terdownload dan disimpan ke HP kamu. Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Nonton As The Gods Will (2014) Sub Indo di Telegram, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard