Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Nonton dan Download Squid Game Sub Indo di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Baru-baru ini Netflix merilis sebuah serial drama korea (drakor) terbaru yang berjudul Squid Game. Drakor ini diadaptasi dari permainan tradisional Korea sekitar tahun 70-80an yang sederhana namun penuh dengan kompetisi dan kekerasan.

Drakor yang disutradarai oleh Hwang Dong Hyuk ini sukses menarik minat penonton. Dalam setiap scane film diperlihatkan ketegangan dan aksi-aksi bertahan hidup para pemain demi bisa melewati permainan satu persatu.

Film ini bahkan sampai viral di platform aplikasi Tiktok dimana banyak pengguna mengupload cuplikan-cuplikan film Squid Game. Sampai-sampai setiap saya membuka beranda Tiktok, hanya film ini yang lewat di fyp. 

Kamu bisa menonton film ini melalui layanan streaming berbayar seperti Netflix. Namun jika kamu tidak punya uang untuk berlangganan, maka kamu bisa menonton film drakor Squid Game sub Indo gratis melalui aplikasi Telegram.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan bagaimana cara menonton/streaming drakor Squid Game dan cara mendownload film Squid Game Subtitle Indonesia di Telegram.

Sinopsis Squid Game

Drama Korea Squid Game menceritakan tentang permainan bertahan hidup dimana ada 456 peserta yang mengikuti game ini. Mereka adalah orang-orang yang gagal dalam hidup karena berbagai macam alasan.

Suatu hari, mereka menerima undangan misterius untuk mengikuti sebuah permainan bertahan hidup, siapapun yang memenangkan game ini bisa mendapatkan 45,6 miliar won atau setara 554,1 miliar.

Permainan diselenggarapan di tempat yang tidak diketahui dan mereka terus dikurung sampai ada yang memenangkan game. Mereka akan terus diawasi oleh administrator bertopeng yang menggunakan jumpsuit berwarna merah muda cerah dengan membawa senjata, sedangkan peserta yang mengikuti permainan menggunakan pakaian berwarna hijau.

Para peserta yang mengikuti kompetisi ini akan mengalami keputusasaan dan perjuangan, disamping itu akan ada juga penghianatan demi bisa bertahan hidup dan memenangkan permainan.

Link Nonton Drakor Squid Game Sub Indo di Telegram

Di aplikasi Telegram, ada banyak sekali channel yang bisa kamu gunakan dan menyediakan layanan nonton gratis film Squid Game. Dalam channel tersebut sudah diupload film Squid Game Full Episode subtitle Indonesia. 

Berikut ini link Telegram Drakorindo untuk menonton film Squid Game gratis: https://t.me/squid_game_sub

Cara Nonton (Streaming) Squid Game di Telegram

Berikut ini tutorial menonton film Squid Game sub indo di Telegram:

  • Pertama, klik link channel Telegram yang sudah saya lampirkan diatas. 
  • Jika linknya eror atau channelnya sudah dihapus, buka aplikasi Telegram lalu pada kolom pencarian, ketik Squid Game maka channel yang menyediakan streaming film Squid Game akan muncul.
  • Jika sudah berada dalam chatroom channel, cari episode film Squid Game yang akan kamu nonton.
  • Selanjutnya klik icon Play untuk menonton.

Cara Download Squid Game Sub Indo di Telegram

Jika ingin mengunduh film Squid Game dari Telegram ke perangkat kamu untuk ditonton dikemudian hari, tutorial mendownloadnya sebagai berikut:

  • Masih dalam chatroom channel Squid Game, cari episode yang akan kamu unduh.
  • Kemudian di pojok kiri film, klik icon Download lalu tunggu beberapa saat sampai filmnya selesai diunduh.
  • Selanjutnya simpan film ke HP kamu dengan cara klik icon titik tiga di pojok kiri file film lalu klik Save to download
  • Maka secara otomatis film akan tersimpan ke galeri HP kamu.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Nonton dan Download Squid Game Sub Indo di Telegram, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close