Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Nonton Tusk 2014 Sub Indo di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Baru-baru ini sedang viral di media sosial khususnya Tiktok mengenai cuplikan-cuplikan dari film Tusk 2014. Dalam cuplikan film tersebut memperlihatkan kengerian seorang peneliti psikopat yang mengubah manusia menjadi anjing laut.

Nah mungkin kamu juga mengetahui seluk beluk film ini dan juga ingin menontonnya agar mengetahui jalan cerita filmnya. Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan bagaimana cara menonton dan download film Tusk 2014 sub Indo di Telegram.

Sinopsis Tusk 2014

Tusk 2014 bercerita tentang Wallace Bryton (Justin Long), dia adalah seorang podcaster yang banyak mengomentari video-video lucu di internet. Suatu hari dia melihat sebuah unggahan video viral di internet yang diunggah oleh Kill Bill Kid dan ia berencana mewawancarai pria tersebut.

Wallace akhirnya pergi ke daerah terpencil di Kanada demi mewawancarai pria tersebut namun sayangnya ia meninggal duluan dengan cara gantung diri sebelum bertemu dengan Wallace.

Tak ingin pulang dengan tangan kosong, ia akhirnya mencoba menjelajahi Kanada demi mencari hal-hal yang lucu dan menarik untuk dibahas di podcast miliknya.

Sampai akhirnya dia menemukan tawaran untuk menginap gratis di penginapan milik Howard Hoge sambil mendengarkan cerita menarik dari pemiliknya. Iapun menerima tawaran tersebut dan langsung menuju lokasi penginapan.

Tanpa Wallace sadari, ia akan menjadi sasaran eksperimen gila Hordward selanjutnya.

Film ini memiliki durasi kurang lebih 1 jam 42 menit dengan rating 5.3/10. Adapun genre dari film ini adalah Comedy, Drama, Horror. 

Agar tidak penasaran dengan filmnya, langsung saja nonton film Tusk 2014 di situs atau aplikasi streaming film legal. Namun jika kamu tidak punya biaya untuk berlangganan, kamu bisa menontonnya di Telegram.

Cara Nonton Tusk 2014 Sub Indo di Telegram

Untuk menonton film Tusk 2014 subtitle Indonesia di Telegram, kamu bisa mencari filmnya menggunakan link Telegram. Namun biasanya channel tiba-tiba dihapus atau dibanned. Sgar lebih mudah mencari film Tusk di Telegram, tutorialnya sebagai berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP android atau IOS
  • Ke kolom pencarian lalu ketik "Tusk 2014 Sub Indo". Jika channelnya sudah muncul silahkan di klik.
  • Di chatroom channel kamu akan melihat file film Tusk 2014, klik icon Play untuk menonton filmnya.

Cara Download Tusk 2014 Sub Indo di Telegram

Kamu juga bisa mendownload film Tusk 2014 360p, 480p, 720p subtitle Indonesia di Telegram dengan cara berikut:

  • Masih didalam chatroom channel Telegram nonton film Tusk 2014 tadi, klik icon Download di pojok kanan atas file lalu tunggu beberapa saat sampai file film sudah benar-benar terunduh.
  • Klik icon Titik Tiga di pojok kiri file film lalu pilih Save to downloads atau Save to gallery
  • Maka secara otomatis film Tusk 2014 sub indo telah didownload dan disimpan ke HP kamu.
Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Nonton Tusk 2014 Sub Indo di Telegram, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard