Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menggunakan Commander Magic Chest Tharz

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Setelah melalui beberapa ujicoba di Advenced Server, akhirnya baru-baru ini pihak Moonton merilis sebuah komander baru bernama Tharz di server original Mobile Legends. Commander ini memang menjadi perbincangan hangat di antara player Magic Chest karena memiliki skill yang tergolong unik dan sangat over power.

Setelah dirilis di server original, banyak sekali player yang membeli commander ini dan bahkan menghiasi hampir setiap permainan. Bahkan beberapa player juga mengeluh ketika berhadapan dengan user Tharz skill 3 karena bisa menjadikan hero bintang 3 dalam sekejap. Tharz bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya di shop seharga 24.000 battle point.

Apakah kamu juga tertarik ingin membeli komander Tharz? Sebelum membeli tentu ada beberapa hal yang harus kamu pahami terlebih dahulu seputar komander ini dan juga bagaimana cara menggunakan setiap skillnya.

Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan bagaimana cara menggunakan commander Magic Chest Tharz Mobile Legends dan juga bagaima cara mengcounter komander Tharz agar kamu bisa memenangkan permainan.

Cara Menggunakan Skill Commander Magic Chest Tharz

Setiap commander yang ada di Magic Chest akan diperlengkapi dengan 3 sklill. Setiap skill memiliki kemampuan dan kelebihannya masing-masing. Kita hanya bisa memilih dan menggunakan satu dari tiga skill commander untuk dibawah kedalam permainan.

Berikut ini spesifikasi dan cara menggunakan skill commander Tharz di Mobile Legend.

Cara Menggunakan Skill 1 Tharz: Devil's Might

Skill 1 Tharz ini tergolong sangat unik. Tharz akan memberikan hero Devil's Might tetapi membuat mereka tidak dapat mencapai 3 star. Sebagai gantinya hero 2 star akan diperkuat untuk setiap hero yang identik dan dibeli setelahnya. Ini berarti setiap hero yang sudah mencapai 2 starts akan stuck (tidak akan naik bintang lagi) dan ketika kamu membeli hero serupa, hero tersebut akan digunakan untuk memperkuat hero level 2 hingga 16 kali. Skill ini akan memampukan kamu mendapatkan hero yang jauh lebih kuat dan bahkan melampaui hero 3 star aslinya walaupun hero kamu hanya 2 star. 

Mengenai cara menggunakan skill 1 Tharz, karena ini adalah skill pasif maka kamu tidak perlu melakukan apa-apa karena akan aktif dengan sendirinya ketika heromu sudah mencapai 2 stars.

Cara Menggunakan Skill 2 Tharz: Gluttony

Skill 2 Tharz merupakan skill aktif. Skill ini dapat melahap hero 1 stars dan memberikan hero dengan kualitas yang sama di round berikutnya secara acak. Skill ini memprioritaskan hero yang sudah dimiliki dan cooldown dalam 3 round (ronde).

Cara menggunakan skill gluttony Tharz adalah ketika kamu sudah berada dalam permainan, kamu harus membeli hero terlebih dahulu di shop. Selanjutnya klik skill Gluttony Tharz dan arahkan ke hero yang sudah kamu beli tadi di shop dan telah ditempatkan inventory atau leaderboard. Skill Glutonny secara otomatis akan melahap hero tersebut dan menggantikannya dengan hero yang harganya sama dengan hero yang dilahap tadi.

Sebagai contoh kamu ingin menjadikan kombo Mecha Era, otomatis salah satu hero yang digunakan untuk menjadikan kombo tersebut adalah Hayabusa. Untuk mendapatkan hero Hayabusa di ronde selanjutnya, belilah hero seharga 2 battle point misalnya Harley, Change, Roger, dll di shop dan lahap hero tersebut menggunakan skill 2 Tharz maka kamu akan mendapatkan hero Hayabusa secara otomatis di round selanjutnya tanpa harus membelinya terlebih dahulu di shop.

Cara Menggunakan Skill 3 Tharz: Feast

Skill 3 Feast merupakan skill yang paling banyak digunakan user Tharz dalam arena Magic Chest. Skill ini memungkinkan Tharz memasuki mode glutton dan melahap shop tetapi memberikan 3 hero yang telah ditempatkan di awal pada setiap eound secara acak.

Cara menggunakan skill 3 Tharz ini cukup mudah. Kamu hanya perlu menaikkan Tharz ke level 7 dalam permainan. Setelah level 7, klik skill Feastnya maka Tharz secara otomatis akan memasuki mode glutton. 

Yang perlu diperhatikan disini adalah pastikan kamu sudah memilih hero yang ingin kamu gunakan dan menjual hero yang tidak digunakan. Misalnya jika kamu ingin menjadikan hero Thamuz, tempatkan Thamuz di awal round dan jual semua hero selain Thamuz sebelum mengklik skill Feast. 

Setelah mengklik skill Feast, shop tidak akan ada lagi selama permainan jadi kamu tidak akan bisa membeli hero lagi. Sebagai gantinya kamu akan mendapatkan hero yang sudah kamu pilih tadi misalnya Thamuz secara terus menerus sebanyak 3 hero tiap ronde. Ini bisa memungkinkan kamu mendapatkan hero Thamuz 3 stars lebih dari satu.

Mungkin itulah sedikit penjelasan mengenai cara menggunakan setiap skill commander Tharz yang ada di server Magic Chest Mobile Legends. 

Cara Counter Commander Tharz Magic Chest

Seperti penjelasan saya diawal bahwa banyak player Magic Chest mengeluhkan ketika ada orang yang menggunakan Commander Thars terutama jika mereka menggunakan skill 3. Bahkan melalui beberapa forum dan grup media sosial Magic Chest, sudah banyak pemain Magic Chest yang akhirnya pensiun karena komander rilisan Moonton ini. Mereka menganggap permainan sudah tidak seru dan menyenangkan lagi semenjak kehadiran Tharz. Karena jika Tharz sudah mendapatkan hero kuat diawal round misalnya Fanny, Thamuz, Gatot Kaca, Ling, dan kombo Freya, Franco, Aurora maka secara otomatis mereka sudah pasti akan menguasai permainan sampai selesai.

Namun sebenarnya ada beberapa trik untuk mengkounter komander Tharz agar bisa kalah dan tidak menguasai permainan. Beberapa cara ini bisa kamu lakukan:

  • Biasanya para user commander Tharz lebih mengutamakan mencari gold untuk menaikkan level di awal permainan. Gunakan kesempatan ini untuk mengurangi HP mereka sebanyak-banyaknya agar sebelum mendapat hero yang kuat untuk dijadikan, HP commander mereka sudah sedikit dan tidak akan sempat membuat hero 3 stars yang banyak.
  • Saat pertama kali pemilihan item dan hero, kamu bisa mengambil hero yang kemungkinan besar akan digunakan para user Thars seperti Fanny, Thamuz, Aurora dan Gatot Kaca. Secara otomatis mereka akan kebingungan mencari hero yang kuat untuk digunakan dan menghabiskan gold mereka untuk merefresh shop. Kalau beruntung mereka bisa langsung mendapatkan hero yang kuat, namun kalau tidak? Gold mereka akan habis dan otomatis user Tharz akan kalah.
  • Beli komander Tharz dan gunakan skill 1 Devil's Might. Skill ini memungkinkan kamu membuat hero yang jauh lebih kuat dari hero 3 stars aslinya.
  • Gunakan sinergi atau kombo yang tidak digunakan oleh player lain. Dengan cara ini kamu akan lebih mudah mendapatkan hero dan menaikkan bintangnya. Disamping itu, kamu juga akan lebih mudah mendapatkan blessings.
Commander Tharz memang sangat over power terutama jika kamu menggunakan skill tiganya. Namun komander ini juga mempengaruhi skill dan kreativitas pemain dalam membuat sinergi yang baru dan kuat karena pasti hanya akan fokus pada hero itu-itu saja tanpa memperdulikan sinergi dan sinergi lagi.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Menggunakan Commander Magic Chest Tharz dan juga bagaimana Cara Counter Commander Tharz Mobile Legend. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard