Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Download Template PowerPoint (PPT) Gratis

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Microsoft PowerPoint merupakan sebuah program komputer yang bisa digunakan untuk membuat dan mengelolah presentasi. Aplikasi ini dibuat dan dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka yakni Microsoft Office, didalam MS Office terdapat beberapa aplikasi seperti Microsoft Word, Excel, Access, OneNote dan beberapa program lainnya.

Di PowerPoint ada banyak sekali tolls yang bisa digunakan untuk membuat presentasi yang menarik, salah satunya adalah fitur untuk memasukkan PowerPoint Template atau PPT yang sudah dibuat oleh orang lain kedalam aplikasi. Saat menggunakan PPT, kita tidak perlu repot-repot lagi mengedit tampilan presentasi seperti mengatur jenis teks, pemilihan warna, tema dan lain-lain karena itu semua sudah disetting dalam ekstensi berkas PPT yang diupload tadi.

Untuk mendapatkan PowerPoint Template, ada banyak situs website maupun aplikasi penyedia PPT yang bisa kamu download secara gratis. Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan 5 situs website yang bisa kamu gunakan untuk mendownload Template PowerPoint (PPT) secara gratis dan mudah. Silahkan disimak pembahasannya berikut.

Situs Website Download Template PowerPoint (PPT) Gratis

Untuk mencari dan mendownload Template PowerPoint secara gratis, kamu bisa menggunakan 5 situs website berikut:

1. Slidesgo: Free Google Slides Themes and PowerPoint Template

Slidego merupakan salah satu penyedia template gratis dan berbayar dimana melalui web ini kamu bisa mencari dan mendownload berbagai macam PPT dan juga Google Slides. Ada banyak sekali kategori template yang disediakan oleh Slidesgo mulai dari template slide company profile, infographic, multi-purpose, medical, marketing, education, bussines dan lain-lain.

Dengan template dari Slidesgo, kamu bisa membuat tampilan slide kamu menjadi lebih menarik, aesthetic dan keren sehingga meningkatkan presentasi kamu. Disamping itu kamu juga bisa menggunakan templatenya untuk kebutuhan pribadi maupun komersil.

Sebelum mendownload tema di Slidesgo, disarankan untuk mendaftar akun terlebih dahulu agar kamu bisa mendapatkan unduhan template yang tidak terbatas. Jika belum mendaftar, kamu hanya bisa mendownload maksimal 2 template saja.

2. Templatewise: Free PowerPoint Template and Backgrounds

Templatewise merupakan pembuat serta penyedia template dan infografis PowerPoint terbaik serta gratis untuk presentasi kamu. Situs ini didirikan sejak tahun 2007 guna berbagi template PowerPoint yang kreatif dengan komunitas.

Dengan menggunakan template dari Templatewise, kamu bisa menghemat waktu dalam membuat slide dan juga membuat presentasi kamu menjadi lebih hidup.

Ada banyak sekali template yang bisa kamu dapatkan di situs ini dengan berbagai macam kategori mulai dari abstract, business, careers & industry, charts & diagrams, computers, creative, education, finance & money, flat design, food & drink, health & beauty, special occasions, infographics, nature, transportation, PowerPoint icons dan lain-lain.

3. Slides Carnival: Best Free PPT Templates and Google Slides for Your Presentations

Jika kamu sedang mencari desain template profesional untuk presentasi, template di Slide Carnival mungkin bisa menjadi solusi. Disini kamu bisa menemukan semua elemen yang dibutuhkan untuk mengkomunikasikan pesan yang akan dituangkan dalam slide secara efektif kepada audiens.

Ada berbagai macam template yang bisa digunakan untuk membuat slide PowerPoint dan Google Slide secara gratis ditambah lagi tidak ada batasan pendaftaran dan tidak ada batasan unduhan. Keren bukan?

4. Free PowerPoint Template Design

Free PowerPoint Template Design merupakan situs web yang bisa digunakan untuk mendownload template PowerPoint secara gratis. Menggunakan template dari situs ini akan menambah daya tarik dan membuat audiens terkesan atas presentasi kamu.

Desain template PowerPoint telah disesuaikan untuk segala jenis kategori presentasi yang akan kamu buat misalnya untuk bisnis, perdagangan, pendidikan, kuliah, kesehatan dan lain-lain.

Semua Template PPT dan Desain PPT dapat kamu download dalam bentuk format file .pptx yang kompatibel dengan semua versi Micorosft PowertPoint seperti Microsoft Powerpoint 2007, 2010, 2013, 2016 dan 2019. Situs ini akan diperbaharui setiap hari sehingga kamu bisa mendapatkan desain template PowerPoint yang baru.

5. Canva

Siapa sih yang tidak kenal dengan Canva. Canva merupakan sebuah situs website yang bisa digunakan untuk membuat desain grafis, presentasi, poster, dokumen dan berbagai macam konten visual lainnya.

Di Canva juga sudah tersedia template PowerPoint (PPT) berkualitas tinggi siap pakai yang bisa kamu download secara gratis dan berbayar. Kamu akan menemukan berbagai macam PPT yang dibuat untuk bisnis, pemasaran, teknologi, pendidikan, dan banyak lagi. Atau kamu memerlukan PPT yang lebih spesifik seperti pedoman branding, pitch deck, atau presentasi utama? Canva punya semuanya.

Sebenarnya masih ada banyak situs website penyedia template PowerPoint yang bisa kamu gunakan untuk mendownload PPT secara gratis, namun ke 5 website yang kami rekomendasikan diatas adalah yang terbaik dari segi desain dan kemudahan dalam mendownload templatenya.

Jangan lupa juga untuk berkunjung ke situs Teknovidia karena situs ini juga menyediakan berbagai macam pembahasan seputar software, bisnis, lowongan pekerjaan, informasi teknologi terbarukan.

Demikianlah pembahasan saya mengenai Situs Website Download Template PowerPoint (PPT) Gratis, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close