Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Link Nonton Jingga dan Senja Series di Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini, banyak warganet mencari cara menonton film Jingga dan Senja Series di search engine seperti google, yahoo, bing, yandex dan lain-lain. Series Indonesia yang diliris pada 29 Oktober 2021 ini diadaptasi dari Novel best seller dengan judul yang sama karangan seorang novelis terkenal bernama Esti Kinasih yang diterbitkan tahun 2010 yang lalu dengan penjualan lebih dari 70.000 ekstemplar.

Dalam series Jingga dan Senja yang menjadi pemeran utama adalah Yoriko Angeline dan Abidzar Al-Ghifari. Sebenarnya, novel tersebut awalnya akan dijadikan film namun karena pandemi Covid-19 akhirnya tertunda dan diputuskanlah diproduksi dalam bentuk series. Di film Jingga dan Senja Series, kita akan melihat akting Yoriko yang berperan sebagai Tari dan Abidzar sebagai Ari.

Penasaran dengan seriesnya? Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan link nonton Jingga dan Senja Series Telegram serta bagaimana cara menonton Jingga dan Senja menggunakan aplikasi Telegram. Yuk langsung saja disimak ulasannya berikut.

Sinopsis Film Jingga dan Senja Series

Jingga dan Senja Series menceritakan tentang sepasang remaja yang bernama Matahari Senja atau biasa disapa Ari dan Jingga Matahari yang kerap disapa Ari. Mereka memiliki nama yang sama dan sekolah di SMA Airlangga.

Ari merupakan siswa kelas 3 sedangkan Tari adalah murid baru yang duduk di kelas 1. Meskipun nama mereka terlihat serasi, namun yang serupa tak selalu sama. Keduanya memiliki watak dan kepribadian yang jauh berbeda.

Ari dikenal dengan watak yang keras kepala, tak bisa diatur, suka memberontak dan berani. Dengan sifatnya itu, ia menjadi populer di sekolah dan disegani seluruh siswa yang bersekolah disana. Aripun selalu hadir dalam tawuran antar sekolah dan salah satu musuh bebuyutannya adalah SMA Brawijaya yang diketuai oleh Angga.

Ari juga dikenal menjadi idola bagi siswi-siswi di sekolah tersebut. Walau ia didekati banyak cewek, namun ia tak pernah tertarik oleh satupun dari cewek yang mendekatinya.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan Tari, murid baru yang memiliki nama yang sama dengannya. Hal tersebut membuat satu sekolah heboh dengan berita Ari yang naksir dengan anak baru bernama Tari.

Penasaran dengan kisah Ari dan Tari selanjutnya? Yuk silahkan langsung saja nonton film Jingga dan Series yang akan saya paparkan pada pembahasan berikut.

Link Telegram Jingga dan Senja Series Full Episode

Film Jingga dan Senja Series sudah dirilis dan ditayangkan melalui platform digital Video, sebuah aplikasi dan situs streaming di Indonesia. Kamu bisa menontonnya melalui link berikut: https://www.vidio.com/premier/3674/jingga-senja

Sebagai alternatif, kamu juga bisa menonton film ini melalui aplikasikasi Telegram. Berikut beberapa link Telegram untuk nonton film Jingga dan Senja Series:

  • Jingga dan Senja 2021 (Terupdate): https://t.me/jingga_dan_senja_2021_hd
  • Jingga dan Senja 2021 Series: https://t.me/Jingga_Dan_Senja_Series
  • Jingga dan Senja: https://t.me/Jingga_dan_Senja

Diatas adalah beberapa alternatif link yang bisa kamu gunakan untuk menonton film Jingga dan Senja Series Gratis di Telegram. Sebenarnya masih banyak link channel/grup Telegram yang menayangkan film Jingga dan Senja, namun saya rasa cukup 3 yang saya paparkan dan selalu update. Jika linknya sudah tidak berfungsi, kamu bisa ikuti langkah selanjutnya berikut.

Nonton Jingga dan Senja Series Telegram Semua Episode

Berikut ini cara menonton film Jingga dan Senja Series Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 di Telegram:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP android atau iOS/iPhone
  • Di kolom pencarian, silahkan ketik Jingga dan Senja. Jika grup/channel yang menayangkan film Jingga dan Senja Series sudah muncul silahkan di klik. Kamu juga bisa klik link yang sudah saya paparkan diatas dan akan diarahkan secara otomatis ke channel streaming Jingga dan Senja Telegram.
  • Cari episode yang akan kamu nonton dalam chatroom
  • Jika sudah, klik icon Play untuk menonton.

Cara Download Film Jingga dan Senja di Telegram

Kamu juga bisa mendownload dan menyimpan film Jingga dan Senja Series di Telegram langsung ke HP kamu. Tutorialnya sebagai berikut:

  • Pertama, klik icon download yang ada disamping video Jingga dan Senja dalam chatroom Telegram
  • Tunggu sampai proses pengunduhannya selesai. 
  • Selanjutnya klik icon Titik Tiga pada file video/film.
  • Lalu klik Save to downloads atau Save to gallery
  • Maka secara otomatis film Jingga dan Senja Series telah berhasil tersimpan ke perangkat kamu.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Link Nonton Jingga dan Senja Series di Telegram, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard