Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Nonton Hellbound Sub Indo Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini banyak warganet mencari link nonton Hellbound sub Indo Telegram setelah boomingnya serial Korea ini di beberapa platform media sosial seperti Tiktok, Twitter dan lain-lain karena banyak pengguna yang mengupload cuplikan filmnya.

Serial Korea Hellbound sebenarnya sudah tayang kemarin Jumat, 19 November 2021 di layanam streaming Netflix dan telah menghadirkan 6 episode full yang menceritakan tentang kemunculan makhluk dari dunia lain dan mengutuk manusia ke neraka.

Cerita dalam film Korea Hellbound diadaptasi dari webtoon populer yang disutradarai oleh Yeon Sang Ho (Train to Busan, Peninsula) dan sukses menarik perhatian dunia per-film-an setelah diputar di berbagai festival film internasional dan ditayangkan di beberapa layanan streaming.

Oleh karena itu banyak warganet khususnya di Indonesia yang antusias mencari link nonton Hellbound sub Indo di internet. Nah pada pembahasan kali ini, bloggertoraja.com akan memaparkan link nonton Hellbound subtitle Indonesia di Telegram. Penasaran? Yuk langsung saja disimak pembahasannya.

Hellbound Tentang Apa? Sinopsis Hellbound

Serial Drama Korea Hellbound menceritakan tentang kekalutan manusia akibat peristiwa supernatural yang tidak pernah ada dan tak terbayangkan sebelumnya.

Setelah makhluk misterius menjatuhkan vonis kutukan, neraka menjelma di tengah keramaian kota Seoul saat sejumlah makhluk dari dunia lain muncul dan mencabut nyawa manusia.

Sebuah kelompok ekstrimis bernama The New Truth mengklaim bahwa kejadian tersebut merupakan peringatan dari Tuhan bagi para pendosa.

Kelompok ini kemudian semakin menunjukkan kekuasaannya serta menimbulkan banyak pertentangan diantara mereka yang dicap sebagai pendosa dengan kelompok yang memuja The New Truth. Hal inipun semakin menyulut kekalutan hingga menyebabkan perselisihan tajam.

Karena hal ini pulalah yang membuat kelompok religius The New Truth semakin berkuasa dan pengaruhnya yang kian meluas di tengah masyarakat, kelompok ini kemudian berseteru dan mencoba menyingkirkan pihak-pihak yang mencoba untuk mengungkapkan kebenaran.

Penasaran dengan filmnya? Yuk langsung saja nonton di layanan streaming legal seperti Netflix.

Link Nonton Hellbound Sub Indo di Telegram

Untuk bisa menonton serial drakor Hellbound di Netflix kita harus berlangganan terlebih dahulu dan tentunya harus mengeluarkan sejumlah uang untuk biaya berlangganan.

Namun bagi beberapa orang yang tidak punya biaya, sebagai alternatif kamu bisa menonton Hell Bound sub Indonesia di Telegram (tidak direkomendasikan). yang menguploadnya di Telegram.

Berikut ini link Hellbound sub Indo Telegram: https://t.me/Hellbound_Idn

Perlu saya tekankan bahwa sewaktu-waktu link tersebut bisa berubah entah karena pemilik channel mengubah channelnya ataupun dihapus oleh pihak Telegram. 

Cara Nonton Hellbound Full Episode Subtitle Indonesia di Telegram

Jika link diatas sudah tidak aktif lagi, kamu bisa mencari dan menonton film Hellbound full episode di Telegram melalui cara berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP android / iPhone
  • Kemudian ke kolom pencarian dan ketik "Hellbound sub Indo". Jika channelnya sudah muncul, silahkan di klik maka kamu akan diarahkan ke chatroom channel. 
  • Di dalam channel, kamu akan melihat Hell bound episode 1, 2, 3, 4, 5 dan 6. Silahkan pilih episode yang akan kamu tonton. 
  • Lalu klik icon Play untuk menonton serial Hellbound. 
  • Kamu juga bisa mengunduh filmnya dengan cara klik icon download pada file film / video
  • Tunggu sampai proses download film selesai
  • Selanjutnya klik icon Titik Tiga pada episode yang sudah didownload lalu pilih Save to downloads atau Save to gallery
  • Maka film Hellbound sub Indo akan tersimpan ke perangkatmu. 
  • Selesai.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Link Nonton Hellbound Sub Indo Telegram, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close