Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Telegram Squid Game Japan Version / Versi Jepang

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Setelah viralnya serial drama korea (drakor) Squid Game yang diadaptasi dari berbagai macam permainan tradisional Korea dimana dalam serial tersebut menayangkan berbagai macam permainan dengan kompetisi dan kekerasan demi bertahan hidup.

Banyak pihak kemudian membuat versi lain dari film Squid Game misalnya ada yang membuat games Squid Game yang bisa didownload dan diinstal di HP android maupun iOS, Squid Game versi Indonesia yang sempat menuai kontroversi, Squid Game versi Cina, Squid Game versi anime, Squid Game versi Barat dan yang sedang viral saat ini dan bahkan banyak dicari-cari Squid Game versi Jepang atau Japan Version.

Saya tidak akan membahas semua versi Squid Game yang sudah saya paparkan diatas tapi saya lebih tertarik membahas Squid Game Japan Version mengingat film ini juga sedang viral saat ini di berbagai macam platform sosial media, salah satunya di Tiktok.

Apa Itu Squid Game Japan Version Viral?

Jika kamu sering scroll beranda Tiktok, mungkin kamu akan menemukan beberapa cuplikan film Squid Game Japanese Version.  Jika kita perhatikan dari grafik dan pengambilan gambar, kita mungkin sudah tahu itu film Squid Game yang bagaimana? Hehehe

Squid Game Japan Movie atau yang biasa juga kita kenal dengan Squird Game atau Squirt merupakan sebuah film dewasa Jepang dimana dalam film tersebut kebanyakan pesertanya adalah perempuan. Jadi yang memakai baju hijau adalah perempuan dan yang memakai kostum warna merah + topeng adalah laki-laki.

Setiap peserta akan mengikuti beberapa rangkaian permainan yang mirip di film Squid Game dan bagi peserta yang kalah/gagal tidak akan mati melainkan taruhannya adalah kehilangan kesucian. wkwkwk

Link Telegram Squid Game 18+ Versi Jepang

Di artikel ini saya tidak akan membagikan link Telegram Squid Game versi Jepang yang sedang viral karena linknya sewaktu-waktu bisa berubah dan juga rentan terhadap pemblokiran karena mengandung konten yang sensitif. Disamping itu, kita juga tidak boleh memfasilitasi seseorang untuk menonton video-video dewasa entah itu menyebarkan video secara langsung maupun membagikan link nontonnya.

Cara Nonton Film Squid Game Japanese Version di Telegram

Namun jika kamu masih penasaran bagaimana cara nonton film Squird Game Japanese Version atau versi Jepang di Telegram, berikut tutorialnya:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP android atau iOS
  • Di kolom pencarian silahkan ketik Squid Game Versi Jepang atau Squid Game Jav lalu cari. Jika channel atau grup Telegramnya sudah muncul, silakan di klik.
  • Jika sudah berada dalam chatroom, cari episode yang ingin kamu nonton
  • Selanjutnya klik icon Play untuk menonton filmnya.
  • Jika ingin mendownload Squid Game Japanese Version di Telegram, silahkan klik icon titik tiga di file film yang ada dalam chatroom
  • Lalu klik Save to downloads atau Save to gallery.
  • Maka secara otomatis filmnya akan tersimpan ke HP kamu.

Bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Squid Game Japan Version / Versi Jepang di Telegram, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close