Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Link Telegram Squid Game Parody Japan & China Viral

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini banyak warganet mencari video Squid Game parody movie Japan dan China di search engine karena video/film ini sedang viral di berbagai platform sosial media seperti Tiktok, Twitter dan Youtube. Squid Game parody ini berjumlah 4 episode/part.

Parody ini dibuat setelah boomingnya sebuah serial drama Korea yang berjudul Squid Game dimana film tersebut diadaptasi dari permainan tradisional Korea pada tahun 1970-an. Ada 456 orang peserta akan mengikuti berbagai macam rangkaian permainan bertahan hidup dan satu peserta yang mampu bertahan dan lolos akan menerima hadiah sebesar 46,5 miliar won atau setara dengan 555 miliar.

Berbeda dengan Squid Game versi Korea yang jika pesertanya gagal akan tereliminasi dengan cara dibun*h, di Squid Game Parody ini peserta yang gagal tidak akan dibunuh melainkan akan dipaksa melakukan adegan mantap mantap dengan administrator permainan. Yah kalau dari cuplikannya bukan lagi Squid yah tapi lebih mengarah ke squirt. hihi

Oya sekedar informasi bahwa di Squid Game parody version ini pesertanya adalah perempuan dengan kostum berbaju hijau sedangkan administrator menggunakan kostum berwarna merah dengan membawa senjata.

Nah mungkin kamu penasaran ingin menonton Squid Game parody Jepang dan Squid Game parody China yang sedang viral ini, maka pembahasan kali ini bloggertoraja.com akan memaparkan link Telegram Squid Game Parody Japan dan China sub Indo viral di Tiktok, Twitter dan Youtube.

Link Telegram Squid Game Parody Japan & China Viral

Jika kamu sedang mencari Squid Game parody Cina dan Jepang yang sedang viral saat ini, kamu bisa mencarinya di Telegram. Mengingat di aplikasi Telegram ada banyak sekali channel dan grup yang adminnya mengupload Squid Game Parody China dan Jepang.

Namun pada pembahasan kali ini, admin tidak akan membagikan link Telegram Squid Game parody karena sewaktu-waktu channel/grupnya bisa dihapus pihak Telegram karena mengandung konten yang sensitif (dewasa). 

Nonton Film Squid Game Parody Viral di Tiktok, Twitter & Youtube

Walaupun saya tidak dapat memaparkan link Telegram Squid Game parody namun kamu tetap bisa menonton Squid Game Parody China dan Squid Game Parody Japan di Telegram melalui tutorial berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Telegram di HP android atau iOS
  • Di kolom pencarian, silahkan ketik Squid Game Parody China atau Squid Game Parody Jepang maka semua channel Telegram yang menayangkan Squid Game Parody akan muncul.
  • Klik salah satu channel untuk masuk ke chatroom.
  • Selanjutnya cari episode video / film Squid Game parody yang akan ditonton.
  • Terakhir klik icon Play untuk menonton episode Squid Game parody.

Download Squid Game Parody Movie

Kamu juga bisa mendownload Squid Game parody movie Tersebut di Telegram melalui cara berikut:

  • Masih dalam chatroom channel yang menayangkan Squid Game parody, klik icon download di pojok video atau film.
  • Tunggu proses downloadnya sampai selesai.
  • Selanjutnya klik icon Titik Tiga pada file film.
  • Lalu klik Save to downloads atau Save to gallery
  • Dengan demikian film Squid Game parody telah tersimpan ke galeri HP kamu.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Link Telegram Squid Game Parody Japan & China Viral, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard