Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Download dan Instal BibleWorks 7, 8, 9, 10 Full Version Gratis

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Bagi para mahasiswa Teologi atau pelayan Tuhan (Pendeta, Penatua, Diaken, dll) dalam mempersiapkan khotbah tentunya harus menganalisis dan menafsirkan teks alkitab sebelum dibagikan kepada jemaat. Dalam menafsirkan teks Alkitab tentunya dibutuhkan alat bantu dan salah satu alat bantu yang biasanya digunakan adalah aplikasi Bibleworks.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan apa itu Bibleworks, download Bibleworks 7, 8, 9, 10 crack full version gratis (free), serta bagaimana cara menginstal program aplikasi Bibleworks di laptop / PC windows 7, 8, 8.1, 10 dan 11. Yuk langsung disimak pembahasannya berikut.

Apa Itu BibleWorks?

Buat kamu yang tidak tahu apa itu aplikasi Bibleworks, jadi Bibleworks adalah sebuah software / program aplikasi untuk kebutuhan eksegesis dan penelitian bahasa asli Alkitab. Di Bibleworks kamu bisa menemukan terjemahan Alkitab dalam berbagai bahasa seperti bahasa Yunani, Ibrani, dan Septuaginta serta terjemahan dalam bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Cina, Korea, dan banyak lagi.

Disamping itu, Bibleworks dapat membantu kamu dalam mengerjakan eksegesis dan eksposisi! BibleWorks adalah kumpulan terintegrasi dari perangkat lunak Alkitab dirancang khusus untuk analisis ilmiah dari teks Alkitab. Lebih dari mesin pencari Alkitab, BibleWorks dilengkapi dengan berbagai alat pencarian Alkitab, leksikon, kamus, dan Analytical. Untuk semua tingkatan pengguna, BibleWorks 10 sangat cocok untuk persiapan khotbah, dan penelitian Alkitab.

BibleWorks dapat dijalankan pada Microsoft Windows Vista / 7/8/10/11 dan lebih tinggi dan Mac OS X 10.7.4 dan lebih tinggi. BibleWorks 10 sekarang termasuk versi Mac dari BibleWorks (berjalan pada lapisan kompatibilitas Wine), yang mendukung fitur-fitur yang paling dibutuhkan pengguna. Jika kompatibilitas yang lebih besar pada Mac diperlukan, disarankan menjalankan mesin virtual seperti Parallels atau VMware Fusion.

Download BibleWorks 7, 8, 9, 10 Crack Full Version Free

Berikut ini link download BibleWorks 8 crack full version gratis via Google Drive:

Download BibleWorks 8 Full Version Free

Untuk password WinRarnya: 123

Cara Instal BibleWorks di Laptop / PC

Setelah berhasil mendownload software BibleWorks 7, 8, 9, 10 gratis, yang akan saya bahas selanjutnya adalah bagaimana cara menginstal program aplikasi BibleWorks yang sudah diunduh tadi. 

Namun sebelum itu, pastikan aplikasi PowerISO sudah terinstal di laptop/PC kamu karena BibleWorks yang sudah kamu dowload tadi dalam bentuk ISO file. Program aplikasi inilah yang akan kita gunakan untuk menyunting dan mengkonversi file ISO serta me-mount berkas-berkas dengan virtual drive internal. 

Tutorial menginstal BibleWorks 8 bisa kamu simak berikut ini:

  • Exstract file BibleWorks (winrar) yang sudah kamu download tadi.
  • Jika sudah diekstrak, maka ISO file BW akan muncul. Untuk ukuran filenya kira-kira 3 GB.
  • Selanjutnya instal ISO file BibleWorks dengan cara klik kanan pada file ISO → PowerISO → Set number of Drives → 1 drives
  • Ulangi lagi klik kanan pada ISO file BW lalu pilih PowerISO → Mount image to drive [G]
  • Jika sudah, silahkan klik folder CD Drive (G:) dan disitu kamu akan melihat semua file BibleWorks yang sudah diekstrak tadi dari ISO file.
  • Didalam CD Drive (G:) silahkan cari file Setup lalu klik kanan dan pilih Run as administrator.
  • Jika muncul jendela pemberitahuan penginstalan, klik Yes
  • Kamu tinggal ikuti perintah yang diberikan selama proses penginstalan BibleWorks sampai selesai. Jika ada serial number yang diminta, silahkan buka file kracked. Serial number BibleWorks ada di file tersebut (satu folder dengan ISO file BibleWorks yang di mount tadi).
  • Jika sudah program aplikasi BibleWorks sudah terinstal, jangan dibuka dulu. Silahkan buka kembali file kracked dan disitu kamu akan melihat file dengan nama BW800.exe, silahkan copy file tsb.
  • Selanjutnya buka folder di laptop / PC → Local Disk (C:) → Program Files (x86) → BibleWorks 8 → lalu templekan (paste) file yang sudah disalin tadi.
  • Jika muncul jendela pemberitahuan Replace file, klik Yes.
  • Terakhir silahkan restart laptop kamu lalu buka program aplikasi BibleWorks.
  • Dengan demikian kamu bisa menjalankan BibleWorks full version dan aplikasi sudah siap digunakan.
  • Selesai.
Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Download dan Instal BibleWorks 7, 8, 9, 10 Crack Full Version Gratis / Free di Laptop dan PC Windows 7, 8, 8.1, 10, 11. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close