Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Frame / Bingkai di PicsArt

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Salah satu cara yang biasa kita gunakan untuk membuat tampilan foto / gambar menjadi lebih keren adalah menambahkan bingkai di sisi tepi foto tersebut. Ada banyak sekali jenis bingkai misalnya bingkai ulang tahun, grad frames, school frames, colorfull frames, dan lain-lain.

Untuk menambahkan bingkai pada foto di HP, biasanya kita menggunakan aplikasi editing seperti PicsArt. PicsArt sudah menyediakan berbagai macam template bingkai yang bisa kamu aplikasikan pada foto secara gratis.

Disamping itu, dengan tools yang ada di PicsArt kamu bisa membuat sendiri tampilan bingkai sesuai keinginan.

Nah pada pembahasan kali ini, Blogger Toraja akan memaparkan cara membuat frame atau bingkai di aplikasi PicsArt HP Android dan iPhone. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Cara Membuat Frame / Bingkai di PicsArt

Berikut ini tutorial atau cara membuat dan menambahkan bingkai pada foto / gambar di aplikasi PicsArt:

1. Buka aplikasi PicsArt di HP Android atau iPhone

2. Jika sudah berada dalam aplikasi, klik icon Tambah (+)

3. Lalu cari dan pilih foto yang akan kamu beri frame dari galeri HP kamu.

4. Jika foto / gambar sudah berada dalam halaman pengeditan, scroll menunya ke samping lalu klik Bingkai

5. Selanjutnya pilih template bingkai yang akan diterapkan pada foto

6. Kemudian sesuaikan tata letak foto agar pas dengan bingkai yang dipilih. Jika sudah klik icon ✔ untuk menyimpan pengaturan

7. Nah dengan demikian kamu telah berhasil memberi bingkai / frame pada gambar. Kamu bisa langsung menyimpan foto tersebut ke galeri HP atau mengedit lagi tampilannya sesuai kebutuhan.

8. Selesai.

Memberi bingkai pada foto memang bisa membuat tampilan gambar menjadi lebih aesthetic. Disamping itu bingkai juga bisa memberi pesan kepada orang yang melihat foto misalnya kita memberi bingkai ulang tahun yang artinya sekarang ini kita sedang merayakan hari ulang tahun. 

Demikianlah pembahasan saya mengenai Cara Membuat Frame / Bingkai di PicsArt, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Anugerah terbesar adalah ketika kita memiliki kemampuan dan masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada sesama walaupun itu hanya lewat ketikan keyboard
close