Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Telegram

Selamat datang di situs Blogger Toraja.

Akhir-akhir ini banyak warganet berburu link nonton gratis film horor Indonesia KKN di Desa Penari, hal tersebut dikarenakan film ini sudah tayang perdana pada tanggal 30 April 2022. 

Banyak juga nitizen membagikan cuplikan-cuplikan film KKN di Desa Penari melalui akun sosial media mereka khususnya di Tiktok, Twitter dan Instagram sehinga membuat orang yang melihatnya semakin penasaran untuk menonton filmnya secara langsung.

Film KKN di Desa Penari sebenarnya sudah pernah dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia yakni pada 19 Maret 2020 dan 24 Februari 2022 namun akhirnya dibatalkan karena pandemi Covid-19.

KKN di Desa Penari merupakan film yang disutradarai oleh Awi Suryadi daro skenario yang diadaptasi dari cerita viral oleh SimpleMan. Skenario adaptasi tersebut ditulis oleh Lele Laila bersama dengan Gerald Mamahit.

Film produksi MD Pictures ini dibintangi oleh beberapa artis dan aktor terkenal seperti Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha dan Kiki Narendra.

Nah buat kamu yang saat ini sedang mencari link nonton gratis film KKN di Desa Penari, maka pada kesempatan ini Blogger Toraja akan memaparkan link Telegram nonton film KKN di Desa Penari full movie gratis. Yuk langsung saja disimak pembahasannya berikut.

Sinopsis Film Horor KKN di Desa Penari (2022)

Film Horror Indonesia berjudul KKN di Desa Penari bercerita tentang enam orang mahasiswa yakni Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton dan Wahyu yang sedang melaksanakan program dari kampus yakni KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil. Desa tersebut terletak kawasan timur Provinsi Jawa Timur.

Di desa tersebut mayoritas masyarakatnya masih sangat kental dengan kepercayaan mistis dan siapa saja yang melanggar aturan yang ada di desa pasti akan mengalami hal yang tidak baik.

Pak Prabu selaku kepala desa sudah memperingatkan para mahasiswa tersebut untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Namun sayangnya, salah satu mahasiswa justru melanggar dan melewati batas terlarang.

Singkat cerita akhirnya suatu hari Nur dan Widya diganggu dengan kehadiran penari cantik dan karena hal tersebut satu per satu mahasiswa pun juga mulai merasakan keanehan.

Penghuni gaib di desa tersebut sepertinya tidak menyukai kehadiran mereka disana. Akhirnya merekapun meminta bantuan Mbah Buyut, dukun setempat. Ternyata apa yang mereka lakukan telah terlambat.

Imbasnya, mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu. Bahkan, dua dari enam mahasiswa KKN tersebut meninggal secara tragis di desa penari.

Untuk lebih lengkapnya silahkan nonton film KKN di Desa penari yang sudah tayang pada 30 April 2022 di bioskop di kota kamu.

Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Telegram

Salah satu aplikasi alternatif yang biasa digunakan untuk menonton film termasuk film KKN di Desa Penari adalah Telegram. Di Telegram ada banyak sekali channel maupun grup yang sudah dibuat dan menayangkan film KKN di Desa Penari secara gratis.

Namun pada artikel ini saya tidak akan membagikan link Telegram nonton KKN di Desa Penari karena sewaktu-waktu channel / grup bisa dihapus oleh pihak Telegram karena berisi konten yang mengandung hak cipta atau link channel / grup Telegram diganti oleh si pemilik channel.

Sebagai gantinya saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mencari, menonton dan mendownload film KKN di Desa Penari melalui aplikasi Telegram.

Nonton Film KKN di Desa Penari Telegram

Untuk mencari dan menonton film KKN di Desa Penari lewat aplikasi Telegram, tutorialnya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Telegram di HP Android, iPhone, Laptop atau PC
  • Di kolom pencarian, silahkan ketik KKN di Desa Penari. Jika channel dan grup Telegram yang berisi film KKN di Desa Penari sudah muncul, silahkan klik salah satunya maka secara otomatis kamu akan diarahkan ke ruang chat.
  • Didalam chatroom, silahkan cari video / film KKN di Desa Penari lalu klik icon Play untuk menonton.
  • Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai data film perlahan-lahan di download. Sambil data film di download, kamu juga bisa langsung menonton filmnya.
  • Selesai.

Cara Download Film KKN di Desa Penari Telegram

Kamu juga bisa mendownload film KKN di Desa penari kemudian menontonnya secara offline melalui perangkat kamu. Tutorialnya sebagai berikut:

  • Jika data film selesai didownload, silahkan klik titik tiga pada file film
  • Selanjutnya klik Save to download atau Save to gallery
  • Tunggu beberapa saat maka film akan disimpan secara otomatis ke perangkat kamu.
  • Dengan demikian kamu bisa menonton film KKN di Desa Penari secara offline atau tanpa menggunakan paket data.
  • Selesai.

Nah bagaimana? Mudah bukan?

Demikianlah pembahasan saya mengenai Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie Telegram, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat. Selamat mencoba, terima kasih.

Blogger Toraja
Blogger Toraja Menulis adalah bekerja untuk keabadian, semua orang akan mati kecuali karyanya
close